Para Pemburu Diskon, Simak Deretan Diskon Solo di Hari Pelanggan

Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada Rabu (4/9/2019) dibanjiri penawaran menarik untuk memanjakan para pelanggan. Mulai dari diskon, promo khusus hingga bagi-bagi hadiah serta voucher gratis, tak terkecuali di Soloraya.

Para Pemburu Diskon, Simak Deretan Diskon Solo di Hari Pelanggan

SOLOPOS.COM - Ilustrasi belanja (Mandalay Bay)

Solopos.com, SOLO – Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada Rabu (4/9/2019) dibanjiri penawaran menarik untuk memanjakan para pelanggan. Mulai dari diskon, promo khusus hingga bagi-bagi hadiah serta voucher gratis, tak terkecuali di Soloraya. Bentuk ucapan terima kasih terhadap para pelanggan ini dilakukan mulai dari sektor perbankan, mal, hingga hotel.

Public Relation The Park Mall, Christina Tri Mawarti, mengatakan manajemen mal memilih untuk bagi-bagi voucher kepada para customer. Menurutnya, ini sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada para konsumen yang selama ini setia menjadi pelanggan malnya.

“Kami memberikan sesuatu yang berbeda-beda untuk turut memeriahkan hari pelanggan setiap tahunnya. Kadang kami beri voucher tenant, kadang pulang kami beri merchandise,”ujarnya, saat ditemui Solopos.com, Rabu.

Christina menambahkan voucher ini bisa diperoleh pelanggan setelah mereka menukarkan struk belanja di customer service. Voucher ini berupa voucher tenant seperti karaoke atau pijat. Selain dari manajemen, tenant mall juga menawarkan berbagai promo menarik, antara lain Pizza Hut yang menghadirkan program beli 1 gratis 1 plus cashback 20% membayar menggunakan Ovo khusus dine in. Promo ini berlaku untuk 3-5 September.

Public Relation Solo Grand Mall, Ni Wayan Ratrina, mengatakan sejumlah tenant mal memilih menggeber promo khusus Hari Pelanggan. Menurutnya, ada yang memberi diskon hingga 50% atau pun membanderol produk dengan harga tertentu.

“Misalnya KFC memberi harga khusus Rp74.091 untuk pembelian 9 potong ayam. Sedangkan Bodypack diskon hingga 30% untuk periode sampai 30 September, sementara Eiger diskon hingga 50% sampai 30 September,”paparnya.

Di sisi lain, Vice President Bank Mandiri Area Solo, Ony Suryono Widodo, mengatakan Bank Mandiri terus berkomitmen untuk memberikan layanan prima kepada seluruh nasabah.

“Melalui momentum Hari Pelanggan Nasional ini kami memberikan hadiah spesial bagi nasabah berupa cokelat di seluruh cabang Bank Mandiri di Soloraya. Selain itu, kami juga memberikan hadiah berupa kredit saldo LinkAja untuk 30 nasabah terpilih yang mengunggah pengalaman positif di media sosial,” katanya.

Sementara itu, Telkomsel mengapresiasi seluruh pelanggan setianya dengan menghadirkan sejumlah program penawaran spesial. General Manager Consumer Sales Region Jateng dan DIY, Riki Agus Setiawan, mengatakan penawaran khusus ini antara lain, paket data kuota Internet khusus 4G sebesar 4GB seharga Rp10. Selain itu, sepanjang September pelanggan juga berkesempatan meraih beragam hadiah melalui penukaran Telkomsel Poin dalam program Terimakasih Pelanggan!, POINtastic Deal, Customer Day di GraPARI, September Lucky Draw, dan Scratch & Win!

“Apresiasi tertinggi Telkomsel untuk seluruh pelanggan yang selama ini telah setia mempercayakan solusi kebutuhan komunikasinya dengan memanfaatkan ragam layanan dan produk Telkomsel. Kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas dan bagian terpenting di setiap langkah Telkomsel yang senantiasa mengedepankan prinsip customer-centric,”ujarnya.

Tak ketinggalan, Best Western Premier Solo Baru memberikan kejutan istimewa bagi para pelanggan setianya yang menginap pada Rabu. Tamu yang terpilih mendapatkan surprise oleh manajemen hotel.

General Manager Best Western Premier Solo Baru, Oji Fahrurrazi, mengatakan, inovasi sangat diperlukan pada bisnis perhotelan. Hal ini tidak hanya pada pengembangan produk dari hotel, tetapi juga servis kepada tamu.

“Untuk memberikan pelayanan prima, tentunya hotel tidak saja menawarkan promo, tetapi harus diimbangi dengan strategi penjualan praktis dan modern melalui online travel agent. Akan tetapi, pelayanan secara langsung juga harus diberikan salah satunya dengan memberikan surprise kepada tamu dengan atraksi live cooking di depan pintu kamar hotel,”katanya.

Public Relation Best Western Premier Solo Baru, Roshyana Meyda Sufrian, menambahkan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan prima dan kenyamanan pengunjung ketika sedang berlibur atau bekerja.

“Service excellent merupakan suatu keunggulan kompetitif yang harus dimiliki suatu perusahaan untuk dapat terus berkembang kearah yang lebih baik demi tercapainya customer satisfaction,”jelasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Pekalongan Diprediksi Tenggelam 15 Tahun Lagi, Ini Sebabnya

Kota Pekalongan di Jawa Tengah diprediksi tenggelam pada 2036 akibat penurunan muka tanah dan naiknya permukaan air laut.

Wisata WGM Wonogiri Tutup, Pengunjung Kecele

Banyak warga yang kecele saat berkunjung ke sejumlah tempat wisata di Wonogiri, termasuk WGM, pada hari kedua Lebaran, Jumat (14/5/2021).

Duh, Pengemis Bawa Kabur Balita Usia 2 Tahun di Sragen

Seorang pengemis perempuan kedapatan membawa kabur seorang balita yang berusia 2 tahun asal Kelurahan Sragen Kulon, Sragen, pada Jumat (14/5/2021). 

Begini Kisah Seleksi Jadi Imam di Uni Emirat Arab

Kemenag melakukan seleksi imam masjid asal Indonesia yang akan diberangkatkan untuk bertugas di wilayah Uni Emirat Arab (UEA).

Melintas di Solo Saat Lebaran, 481 Kendaraan Diperiksa

Sebanyak 481 kendaraan berpelat luar Kota Solo diperiksa saat hari H Lebaran pada Kamis (13/5/2021).

Ketua LHKP-PWM Jateng Sesalkan Pernyataan Ali Mochtar Ngabalin, Desak Minta Maaf

Pernyataan Ali Muktar Ngabalin, Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden terkait Busro Muqodas disesalkan Khafid Sirotudin, Ketua Lembaga Hikmah dan Kebijakan Publik (LHKP) PW Muhammadiyah Jateng.

Bhabinkamtibmas Catat ada 1.241 Pemudik Tiba Sragen

Kebanyakan pemudik tiba di Sragen sebelum larangan mudik Lebaran diberlakukan.

Wuih! Ada Wahana Baru di Gunung Pegat Sukoharjo Loh

Gunung Pegat Sukoharjo kini dilengkapi sejumlah wahana baru.

Korban Tewas Karena Jebakan Tikus Di Sragen Tembus 17 Orang, Ini Daftarnya!

Korban meninggal dunia akibat tersengat jebakan tikus beraliran listrik terus berjatuhan di Kabupaten Sragen.

H+1 Lebaran, Pengunjung Wisata Air di Klaten Sepi

Disparbudpora Klaten memprediksi puncak kunjungan ke objek wisata air di Kabupaten Bersinar berlangsung, Sabtu (15/5/2021).

Inilah Tanda-Tanda Ban Sepeda Motor Harus Diganti

Rider sepeda motor wajib mengetahui kondisi ban saat berkendara karena ban menjadi salah satu komponen inti yang memberikan jaminan keselamatan.  

Gempa M 7,2 Guncang Nias

Gempa Bumi bermagnitudo (M) 7,2 mengguncang Nias Barat, Sumatra Utara, Jumat (14/5/2021)