SOLOPOS.COM - Penyanyi Korea Jessi. (allkpop)

Solopos.com, SOLO-Sejumlah artis Korea dituding melakukan operasi payudara lantaran bentuk dada mereka mengalami perubahan. Namun ternyata tidak semua tudingan itu benar.

Lalu siapakah artis Korea yang benar-benar melakukan operasi payudara? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Ada beberapa artis Korea dituding melakukan operasi payudara karena dinilai ukuran dada mereka terlihat berbeda dari biasanya. Berikut ini para artis Korea yang dituding melakukan operasi payudara seperti dikutip dari berbagai sumber pada Senin (27/3/2022):

1. Lee Hyori

Artis penyanyi Korea kenamaan Korea, Lee Hyori, sempat dituduh menjalani operasi pembesaran payudara. Bahkan salah satu situs di Internet mengunggah foto yang menanpilkan ukuran dada Lee Hyori yang berubah. Hal ini dibantah penyanyi 41 tahun tersebut dengan membuktikannya menggunakan teknologi x-ray. Dan hasilnya, pada tubuh Lee Hyori tidak ditemukan tanda-tanda operasi payudara.

Baca Juga: Deretan Artis Hollywood Ini Lakukan Operasi Pengecilan Payudara

2. Sunmi

Kerap kali tampil seksi, penyanyi solo kenamaan Korea, Sumi sering kali dituduh telah melakukan operasi pada payudaranya. Hal ini sempat menjadi trending di Naver (portal web di Korea), karena warganet mempertanyakan keaslian dada dari pelantun lagu Gashina ini.

Dan pada Desember 2019, Sunmi menyatakan keresahannya karena sering dituduh melakukan operasi pembesaran payudara. Ia menegaskan bahwa tidak melakukan operasi tersebut, seperti apa yang sudah dituduhkan kepadanya.  “Aku cuma naik berat badan. Duh,” tulis Sunmi melalui platform Instagram pribadinya seperti dikutip dari correcto.id.

3. Yoo Seung Ok

Yoo Seung Ok adalah public figure yang juga mendapat tuduhan telah melakukan operasi payudara. Hal ini dituduhkan netizen karena terdapat bekas luka operasi di ketiak wanita kelahiran 1990 itu. Namun, dia membantah hal ini dan membuktikannya dengan tesultrasound. Hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda bekas operasi pada bagian dadanya.

4. G.NA

Choi Jina atau yang lebih dikenal dengan nama G.NA adalah salah satu artis Korea Selatan dengan imej mewah dan seksinya. G.NA kerap kali mendapat tuduhan bahwa dirinya melalukan operasi pembesaran payudara. Namun, mantan artis Cube Entertainment ini membantah hal tersebut.

Baca Juga: Viral! Detik-Detik Seorang Pria Diduga Jadi Korban Begal Payudara

Diketahui, G.NA sempat terlibat kasus prostitusi pada tahun 2016 lalu, yang menyebutkan bahwa dirinya dibayar sebesar hampir Rp400 juta untuk sekali kencan. Wanita kelahiran 1987 itu membantah hal tersebut dan menyebutkan bahwa dirinya dijebak oleh temannya.

5. Jessi

Jessi terang-terangan mengatakan bahwa dirinya melalukan operasi pembesaran payudara. Awalnya, Jessi dibully oleh warganet karena penampilan barunya tersebut. Namun, solois yang lahir di New York itu tidak mempedulikan komentar negatif warganet.

Baca Juga: Begal Payudara Tak Hanya Bikin Sakit Secara Fisik, Tetapi Juga Psikis

Jessi mengatakan jika dirinya melakukan operasi pembesaran payudara untuk mengapresiasi dirinya sendiri karena telah bekerja keras. Jessi juga sangat percaya diri dengan penampilan barunya tersebut.  “Aku sama sekali tak mau memikirkan mereka. Aku bayar operasi ini dengan uang milikku. Jadi, aku tak peduli,” ujar Jessi beberapa waktu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya