SOLOPOS.COM - Ben Affleck. (LA Times)

Solopos.com, SOLO-Ada sejumlah aktor Hollywood punya hubungan terlarang atau selingkuh dengan babysitter mereka, bahkan hingga memiliki anak. Padahal mereka memiliki isteri cantik dan perkawinan harmonis.

Di Indonesia, perceraian artis penyanyi Mawar AFI jadi perhatian warganet lantaran mantan suaminya diketahui menikahi mantan babysitter anak-anak mereka. Pernikahan tersebut berlangsung hanya sebulan setelah perceraian mereka.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Siapa sajakah deretan aktor Hollywood yang punya hubungan terlarang alias selingkuh dengan babysitter anak-anak mereka? Simak ulasannya di kabar artis ini.

1. Jude Law

Setelah berpisah dengan Sadie Frost, Jude Law kemudian move on dan menemukan tambatan hati baru. Bintang Sherlock Holmes ini berpacaran dengan Sienna Miller dan bertunangan pada 2004.

Baca Juga: Mantan Suami Menikahi Babysitter, Mawar AFI Jadi Sorotan Warganet

Sayangnya, jalinan asmara Jude Law dan Sienna Miller tidak berlanjut ke pelaminan. Sienne Miller memutuskan pertunangan dengan Jude Law karena calon suaminya selingkuh dengan babysitter anak-anaknya, Daisy Wright.

2. Arnold Schwarzenegger

Pernikahan Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver awalnya berjalan harmonis tanpa pernah diterpa gosip miring. Namun, semuanya berubah saat Arnold selingkuh dengan babysitter anak-anaknya, Mildred Patty Baena.

Mildred yang menjadi selingkuhan Arnold bahkan sampai berbadan dua. Saat Mildred kedapatan hamil, ternyata Maria yang merupakan istri Arnold juga sedang hamil. Rumah tangga Arnold dan Maria lantas kandas di tengah jalan. Meski bercerai, keduanya masih berhubungan baik demi anak-anak mereka.

3. Ethan Hawke

Mengutip Insertlive.com, Minggu (13/3/2022), Ethan Hawke dan Uma Thurman pernah menjalani pernikahan yang begitu indah sebelum bercerai pada 2005. Perselingkuhan menjadi alasan kuat mereka berpisah di tengah perjalanan membiduk rumah tangga.

Baca Juga: Profil Mawar AFI, Trending Lantaran Mantan Suami Nikahi Pengasuh Anak

Uma memutuskan bercerai dengan Ethan karena sang suami selingkuh dengan babysitter kedua anaknya, Ryan Shawhughes. Setelah berpisah dengan Uma, Ethan dan Ryan lantas menikah.

4. Ben Affleck

Dikaruniai tiga anak selama menjalani pernikahan selama 10 tahun tidak membuat pernikahan Ben Affleck dan Jennifer Garner baik-baik saja. Namun, penyebab perceraian mereka sampai kini masih menjadi misteri.

Baca Juga: Setelah Cerai, Mawar AFI Fokus Kepada Kehidupan Anak

Berdasarkan kabar yang beredar, Ben bercerai dengan Jennifer Garner karena kedapatan selingkuh dengan babysitter anak-anaknya, Christine Ouzounian.

5. Gavin Rossdale

Rumah tangga Gavin Rossdale dan Gwen Stefani berakhir karena diterpa perselingkuhan hingga berujung pada perceraian. Gavin selingkuh dengan mantan babysitter anak-anaknya, Mindy Mann, selama tiga tahun. Gavin dan Gwen telah menjalani pernikahan selama 13 tahun. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga orang anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya