SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Pertemuan Ilmiah Tahunan dan Kongres Nasional dari Perkumpulan Gastrologi Indonesia (PGI), Perhimpunan Endoskopi Gastroitestinal Indonesia (PEGI) dan PPHI, Selasa (20/9) digelar di Kota Solo. Kegiatan tersebut akan berlangsung mulai, Selasa (20/9) hingga 22 September mendatang. Pada pertemuan tahun ini, tema yang diusung adalah, “Elevated Gastro Enterology and Hepatology Medical Science, for Better Quality of Live Focus on Viral Hepatitis.

Sekretaris Panitia Acara Tri Yuli Pramana saat ditemui di sela-sela acara mengatakan,  pertemuan itu dihadiri oleh para ahli di bidang gastroenterologi dan hepatologi dari seluruh Indonesia. Menurut Yuli, peserta yang datang mencapai 600 lebih peserta. Bahkan akan ada pembicara yang berasal dari luar negeri yaitu, Korea. Sementara itu, selama Kongres nasional akan ada beberapa kegiatan ilmiah, meliputi kuliah umum, simposium, diskusi, presentasi makalah, dan poster. Serta juga ada pameran kesehatan yang di ikuti oleh 40 stand. [SPFM/hen]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya