SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SUKOHARJO-Ketua Panitia Pengawas Kabupaten (panwaskab) Sukoharjo, Subakti, menyatakan pihaknya membuka pendaftaran bagi panitia pengawas kecamatan (panwascam).

Pendaftaran dibuka mulai Rabu-Jumat (21-23/11/2012). Formulir pendaftaran dapat diambil di kantor kesekretariatan sementara Panwaskab di Jalan Nakula M 6, Perum Grogol Indah, Telukan, Kecamatan Grogol, Sukoharjo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pernyataan itu disampaikan Subakti kepada Solopos.com, Rabu (21/11/2012).

Menurutnya, selain di kantor kesekretariatan Panwaskab, pengumuman pendaftaran panwascam bisa dilihat di masing-masing kantor kecamatan. “Persyaratan menjadi panwascam di antaranya berusia minimal 25 tahun, berpendidikan minimal SLTA. Persyaratan selengkapnya bisa dilihat di papan pengumuman.”

Subakti menyatakan, bagi yang lolos berkas berhak mengikuti tes tertulis. “Masing-masing kecamatan diambil tiga anggota panwascam.”

Ditambahkan oleh anggota Panwaskab Sukoharjo, Cecep Choirul Sholeh, menyatakan, anggota panwas juga memiliki integritas, jujur dan tidak partisan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya