SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Lebih dari 500 dari 6800 tiket Solo Batik Carnical V telah terjual dari tiket yang disebar. Pejabat Humas Panitia SBC V, Anton Sri Bambu mengatakan, hingga Jumat (29/6) siang, pihaknya menerima konfirmasi sebanyak 500 tiket SBC telah terjual baik secara on line maupun off line. Ia menambahkan,  dirinya juga menerima konfirmasi sebanyak 20 tiket SBC yang terjual.

Anton mengaku, panitia tidak mematok target khusus untuk penjualan tiket SBC. Lebih lanjut dituturkannya, sebagian dari tiket tersebut diperuntukkan bagi orang tua peserta juga para pengantar. Seperti diketahui, tiket dibagi dalam 3 kelas yakni regular seharga Rp 25.000, VIP seharga Rp 75.000, dan VVIP seharga Rp 200.000.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, pertunjukan SBC V akan dimulai sekitar pukul 18.30 WIB. Dipastikan sebanyak 250 peserta SBC akan menampilkan performa di dalam Stadion Sriwedari untuk penonton yang telah membeli tiket. Pertunjukan SBC di dalam stadion akan berlangsung selama satu jam. Setelah itu, peserta akan melakukan kirab dari Stadion Sriwedari hingga Balaikota Solo. [SPFM/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya