SOLOPOS.COM - Situs informasi jadwal keberangkatan dan kedatangan pesawat haji yang disediakan Garuda Indonesia. (www.haji-ga.com)

Situs informasi jadwal keberangkatan dan kedatangan pesawat haji yang disediakan Garuda Indonesia. (www.haji-ga.com)

JAKARTA – Masyarakat kini bisa memantau jadwal keberangkan dan kepulangan jemaah haji yang menggunakan penerbangan angkutan haji Garuda Indonesia. Dengan mengakses website www.haji-ga.com, masyarakat terutama bisa mendapatkan informasi mengenai jadwal keberangkatan dan kedatangan pesawat haji Garuda Indonesia.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Pada situs itu, untuk mengetahui jadwal kedatangan pesawat dari Arab Saudi misalnya, pengunjung situs bisa mengisikan nomor Kloter dan pilihan embarkasinya serta tanggal kepulangan. Setelah diklik pada tombol “tampilan” maka akan terpampang jadwal penerbangan yang dimaksud. Dengan begitu para penjemput haji akan bisa memperkirakan saat kedatangan sanak kerabat mereka di bandara tujuan.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara Vice President Communications Garuda Indonesia, Pujobroto, menyebutkan Garuda Indonesia mengoperasikan 15 pesawat yang terdiri dari satu pesawat B 767-300ER, tiga pesawat B-747-400, dan 11 pesawat A330 untuk melayani penerbangan haji tahun ini.

“Garuda menugaskan 556 orang awak kabin yang 60% diantaranya merupakan awak kabin yang berasal dari daerah-daerah embarkasi. Tujuan Garuda Indonesia merekrut awak kabin dari daerah-daerah embarkasi tersebut adalah merupakan bagian dari pelayanan Garuda Indonesia kepada para jemaah khususnya untuk mengatasi kendala komunikasi (bahasa), mengingat sebagian jemaah hanya mampu berbahasa daerah,” ucap Pujobroto.

Situs pemantau jadwal penerbangan haji Garuda Indonesia:
www.haji-ga.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya