Pantau Kesehatan Dengan Jam Pintar Huawei Watch GT 3

Jam tangan pintar Huawei Watch GT 3 ini juga memiliki fitur pemantauan kesehatan pemakainya sepanjang hari, dan lebih akurat.

 Huawei Watch GT 3. (Antara/Huawei)

SOLOPOS.COM - Huawei Watch GT 3. (Antara/Huawei)

Solopos.com, JAKARTA — Jam tangan pintar Huawei Watch GT 3 terjual lebih dari 2000 unit pada hari pertama penjualannya di Indonesia. Produk ini diklaim sebagai smartwatch terlaris.

Promosi"Nobel Vietnam" untuk Terobosan Sains dan Teknologi bagi Kemanusiaan

Selain desainnya yang menarik, jam tangan pintar Huawei ini juga memiliki fitur pemantauan kesehatan pemakainya sepanjang hari, dan lebih akurat. Perangkat ini ditawarkan dalam periode penjualan pertama 27 November hingga 31 Desember 2021.

Selama periode itu, konsumen dapat membeli Huawei Watch GT 3 di toko mitra terpilih Huawei. Huawei Watch GT 3 46mm Classic Edition dengan strap kulit coklat dibandrol Rp3.499.000. Active Edition dengan strap fluoroelastomer hitam dijual dengan harga Rp3.399.000 gratis strap fluoroelastomer senilai Rp299.000.

Baca juga: WhatsApp Siapkan 5 Fitur Baru yang Segera Dirilis, Apa Saja?

Selain dua model di atas, Huawei Watch GT 3 juga hadir dalam varian 42mm Elegant Edition dengan strap kulit putih berharga Rp3.499.000. Dan 42mm Active Edition dengan strap fluoroelastomer hitam Rp3.399.000 gratis strap kulit putih senilai Rp399.000.

Patrick Ru, Country Head HUAWEI CBG Indonesia menjelaskan mengatakan hadirnya smartwatch dan wearables seperti Huawei GT 3 telah merevolusi perawatan kesehatan dengan cara yang baru dengan memungkinkan pengguna memantau langsung dari pergelangan tangannya.

“Pengguna dapat lebih memanfaatkan teknologi dan inovasi yang kami bawa dalam smartwatch terbaru kami, dan memulai perjalanan gaya hidup sehat mereka,” katanya.

Sebagai jam pintar yang dilengkapi fitur pemeliharaan kesehatan, Huawei Watch GT 3 bisa menjadi asisten ketika beraktivitas dan berolahraga. Pengukuran kemampuan lari terbaru dari Huawei, Running Ability Index (RAI).

Baca juga: Dongkrak Trafik Data, XL Axiata Andalkan Smart Massive Mimo

Huawei GT 3 akan merekam dan menganalisis data latihan pengguna, dan secara cerdas mengidentifikasi periode dasar. Lalu periode peningkatan, periode konsolidasi, dan periode pengurangan sesuai dengan tingkat dan tujuan kemampuan pengguna.

Smartwatch ini dapat memberikan panduan pelatihan dalam berbagai tahap. Selama masa pelatihan pengguna, Huawei Watch GT 3 dapat memberikan pengingat suara real-time. Yang akan memberi informasi tujuan pelatihan saat ini dan status pelatihan sehingga dapat meningkatkan efisiensi pelatihan.

Jam ini juga menawarkan monitor detak jantung. Fitur ini dapat membantu pengguna untuk tetap pada jalur latihannya dan memastikan pengguna tidak berlatih berlebihan. Ini berkat teknologi pemantauan detak jantung HUAWEI TruSeenTM 5.0+.

Smartwatch dengan sensor yang memantau tidur penggunanya tentu dapat membantu. Fitur ini akan memeriksa gerakan penggunanya di malam hari, menganalisis siklus tidur-bangun. Untuk menunjukkan apakah pengguna mendapatkan istirahat yang cukup atau tidak.

 

 

Berita Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Rencana Layanan Baru Apple, iPhone Jadi Mesin Pembayaran

Apple merencanakan layanan baru, yang akan menjadikan iPhone sebagai mesin pembayaran tanpa harus tersambung ke perangkat keras lainnya.

+ PLUS Metaverse Menjadi Gaya Hidup Satu Dekade Lagi

Ekosistem metaverse di Indonesia belum siap. Teknologi ini diperkirakan akan menjadi gaya hidup satu dekade lagi. Metaverse butuh akses Internet level 5G.

Xiaomi Redmi Note 11S Akan Dirilis Februari, Eh Spesifikasinya Bocor

Berikut bocoran spesifikasi Xiaomi Redmi Note 11S yang akan dirilis di India Februari 2022 mendatang.

+ PLUS Memahami Peluang Sekaligus Ancaman Metaverse

Metaverse menawarkan peluang sekaligus mengandung ancaman. Metaverse akan memunculkan nilai-nilai baru. Hanya pendidikan yang bisa membekali generasi bangsa Indonesia menjadi generasi pengendali metaverse, bukan malah diperbudak teknologi ini.

Advan Luncurkan Tab Advan Sketsa 2, Diklaim Pas Untuk Keluarga

Awal tahun 2022, Advan meluncurkan tablet terbarunya Advan Sketsa 2 yang diklaim cocok untuk semua anggota keluarga.

Ini Cara Mengaktifkan Kembali Nomor Telkomsel yang Kedaluwarsa

Cara mengaktifkan nomor ponsel yang hangus atau kedaluwarsa bisa dilakukan dengan menghubungi nomor USSD Menu Browser (UMB) *888*89# langsung dari ponsel pengguna.

Riset Independen, Samsung Kuasai Pasar Ponsel Entry Level Indonesia

Samsung mengeklaim telah jadi penguasa pasar ponsel entry level di Indonesia berdasarkan riset independen yang dilakukan vendor asal Korea Selatan ini.

Jam Pintar Olike Zeth W1 Meluncur di Indonesia, Ini Fiturnya

Olike resmi merilis jam pintar Olike Zeth W1 berdesain tipis untuk menemani aktivitas kesehatan penggunanya.

Dikeluhkan Pengguna, Apa Itu Pink Screen di iPhone 13

Sejumlah pengguna mengeluhkan masalah layar merah muda atau Pink Screen di iPhone 13, bagaimana penjelasan Apple?

Twitter Perkenalkan Fitur Baru, Bikin Pengguna Bisa Pamer NFT

Twitter memperkenalkan fitur terbaru NFT Profile Pictures yang memungkinkan penggunanya memamerkan non fungible token atau NFT.

Browser Khusus Kripto Buatan Opera, Apa Saja Fiturnya?

Fitur utama Web3 kripto browser ini adalah built-in non-custodial wallet yang akan mendukung blockchain termasuk Ethereum, Bitcoin, Celo, dan Nervos.

+ PLUS Rp8,1 Triliun per Bulan dari "Servis Telinga", Spotify Juaranya

Pendapatan bulanan Rp8,1 triliun bisa dicapai dari servis telinga alias penyedia layanan musik streaming.

Samsung Galaxy Tab A8 Meluncur di Indonesia, Cek Kemampuannya

Samsung baru saja meluncurkan Galaxy Tab A8 di Indonesia dengan kapasitas baterai 7.040 mAh dan memori internal hingga 128 GB.

Ini Tips Memilih STB Biar Bisa Nonton Siaran Digital

Belilah set top box (STB) yang memiliki tulisan DVB-T2 atau siap digital pada kemasannya, agar TV bisa menangkap siaran digital.

Data BI Bocor, Kemenkominfo Awasi Penyelenggara Sistem Elektronik

Menyikapi kasus peretasan Data Bank Indonesia (BI), Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) akan terus mengawasi penyelenggara sistem elektronik.

+ PLUS Torium Memenuhi Kebutuhan Energi 10 Miliar Orang Selama 20.000 Tahun

Torium bisa memenuhi kebutuhan energi 10 miliar orang untuk jangka waktu 10.000 tahun hingga 20.000 tahun.