SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kisah ngisin-isini ini dialami oleh dua remaja yang bekerja di sebuah perusahaan di Kerten, Solo, siapa lagi kalau bukan Jon Koplo dan Tom Gembus. Cerita berawal ketika dua sahabat karib ini pulang kerja bersama-sama dengan berboncengan sepeda motor.
Seperti biasa, perjalanan dari Kerten melewati Jl Slamet Riyadi lancar-lancar saja. Tapi begitu sampai palang kereta api Purwosari, mereka terpaksa harus berhenti karena ada kereta api akan lewat. Seperti biasa, sambil menunggu kereta lewat Koplo dan Gembus iseng-iseng cuci mata, tengok kiri-tengok kanan barangkali ada yang menarik perhatiannya.
Benar saja. Tiba-tiba mata Koplo tertuju pada seorang cewek naik motor matik yang berada di depannya.
“Mbus, ada pemandangan indah!” bisik Koplo yang duduk di depan.
Mata Gembus pun jelalatan melihat ke arah cewek yang ditunjuk Koplo. Cewek itu sepertinya cuek saja dan merasa tak bersalah memakai celana jins mete-mete, membuat celana dalam dan sebagian pantatnya kelihatan sehingga menjadi perhatian banyak orang, terutama Koplo dan Gembus yang berada persis di belakangnya.
Begitu palang pintu kereta terbuka, para pengendara pun mulai mancal gas. Tapi malang bagi Jon Koplo. Karena konsentrasinya buyar, ketika oper persneling, motornya malah mati. Koplo jadi gugup karena posisinya berada di tengah, sementara mobil yang berada di belakangnya terus mengklakson.
Gimana sih, Mas! Apa belum pernah lihat cewek pakai celana mete-mete?” teriak pengendara mobil yang juga cewek itu.
Para pengendara di sekitarnya pun pada ngekek menertawai Koplo dan Gembus yang kemudian langsung turun dari motor dan berjalan minggir dengan wajah abang-ireng kisinan.

Drs Sapari, Premulung RT 03/RW VIII, Sondakan, Laweyan, Solo

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya