SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Pendaftaran seleksi calon pimpinan KPK akan ditutup pada 14 Juni 2010. Diharapkan, sebelum pendaftaran resmi ditutup akan muncul calon yang terbaik untuk memimpin KPK.

“Kita berharap pada penutupan pendaftaran mungkin ada keajaiban. Putra-putra terbaik datang dan mendaftar karena KPK memang perlu figur kuat, kompeten, dan berani,” kata anggota Pansel KPK, Todung Mulya Lubis, Sabtu (12/6).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Diakui Todung, sejumlah organisasi, termasuk Forum Rektor sudah mengusulkan sejumlah nama, antara lain Ketua MK Mahfud MD, Ketua KY Busyro Muqodas, anggota Wantimpres Jimly Asshiddiqie, dan Guru Besar Hukum UI Hikmahanto Juwana, namun tentu semua mesti ada proses.

Ekspedisi Mudik 2024

“Tapi tentu itu semua mesti mengikuti proses normatif yang ada, pendaftaran dengan segala persyaratan yang harus dilakukan. Saya tetap berdoa putra-putra terbaik mendaftar,” terangnya.

Todung juga menegaskan, pendaftaran akan ditutup pada Senin pukul 15.00 WIB. Selanjutnya seleksi akan dilakukan.

“Peluang diperpanjang tidak ada, namun semuanya kita bicarakan dalam rapat. Saat ini pendaftar sudah cukup banyak, jadi seleksi administratif tetap harus dilakukan,” tutupnya.

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya