SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Solopos.com)--Pemkab Wonogiri kembali membentuk panitia seleksi (Pansel) calon direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Giri Tirta Sari untuk menggantikan Pansel sebelumnya, yakni Akuntan Publik Rachmad Wahyudi, yang mundur akhir pekan lalu.

Pansel baru ini dibentuk melalui rapat yang dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Wonogiri, Budiseno, Senin (11/7/2011). Kabag Perekonomian Sekretariat Daerah (Setda)  yang juga Ketua Dewan Pengawas (DP) PDAM Wonogiri, Sumarjo kepada wartawan, Senin, mengungkapkan tidak seperti kepanitiaan sebelumnya di mana semuanya diserahkan ke pihak ketiga, kepanitiaan baru ini murni dari internal Setda Wonogiri.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Jumlah anggotanya ada 14 orang. Namun demikian, siapa yang menjadi ketua panitia baru ini belum ditentukan. “Nanti masih akan ada rapat lanjutan. Kemungkinannya yang jadi ketua nanti Pak Sekda, tapi kami masih menunggu tanggapan dan kesediaan beliau. Kami belum mengagendakan rapat lanjutan itu. Kebetulan pekan ini ada banyak agenda di DPRD. Kami usahakan secepatnya, begitu ada waktu luang langsung gelar rapat,” ungkap Sumarjo.

Meski beranggotakan kalangan internal Setda, Sumarjo memastikan kepanitiaan baru tersebut akan tetap menjunjung tinggi netralitas dan independensi. Selain itu, panitia ini akan bekerja dalam hal penyaringan dan penjaringan, sedangkan penilaian tes, termasuk fit and proper test akan diserahkan ke pihak ketiga. Panitia tidak akan ikut campur dalam penilaian itu. Kepanitiaan baru tersebut, kata Sumarjo, akan bekerja setelah ditetapkan dengan surat keputusan (SK) Bupati.

(shs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya