SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Panitia Pelaksana Pertandingan PSIS Semarang tidak mengalokasikan tiket bagi suporter atau pendukung Arema FC saat laga lanjutan Kompetisi Liga 1 Indonesia di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Jawa Tengah, Minggu (4/11/2018).

“Kami mengikuti putusan Komisi Disiplin yang menyatakan laga kandang dan tandang Arema FC tanpa dihadiri pendukungnya,” kata Wakil Panitia Pelaksana Pertandingan PSIS Semarang Pudjianto di Kota Semarang, Jumat (2/11/2018).

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

Menurut dia, panpel dan polisi sudah berkoordinasi untuk mengantisipasi jika ada pendukung Arema yang tetap datang. Secara umum, lanjut dia, persiapan pertandingan PSIS melawan Arema FC yang akan digelar Minggu sore, telah selesai.

Ekspedisi Mudik 2024

Menanggapi pertandingan kandang sebelumnya yang sempat terjadi insiden listrik padam, ia mengatakan, “Permasalahan sudah diatasi, ada masalah di salah satu tiang lampu.”

Ia meminta para pendukung PSIS yang akan hadir di tepi stadion untuk tidak melakukan hal-hal yang bisa merugikan tim. “Jangan membawa senjata tajam, minuman keras, atau flare, yang nantinya bisa merugikan tim,” pintanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya