SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA-Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) laga home PSIM, Y Soekamto membantah bahwa pihaknya memiliki kewajiban untuk menyetorkan pendapatan tiket kepada pihak manajemen. Hal itu dilakukan lantaran tidak ada aturan mengenai kewajiban tersebut di manual liga.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

”Kami tak punya kewajiban untuk membayar bonus itu. Sesuai aturannya, yang membayar bonus pemain itu kan manajemen,” kata Soekamto, kepada wartawan, Selasa (14/5/2013).

Meski begitu, Kepala Kantor Kesatuan Bangsa, Pemuda dan Olahraga (Kesbangpor) Jogja itu menjanjikan akan membantu mencarikan tambahan uang untuk membantu pembayaran pemain.

Adapun Sekretaris PSIM Jarot Sri Kastawa mengakui bahwa memang tidak ada aturan yang mengharuskan pihak Panpel membayar bonus pemain. Untuk musim kompetisi tahun ini, pihaknya memang meminta uang bonus pada Panpel.

Namun, di dua laga kandang terakhir, ketika Pengendali Keuangan Manajemen PSIM Joko Tirtono tak lagi terlibat di Panpel, maka sepenuhnya kendali penghitungan pendapatannya berada di bawah Ketua Panpel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya