SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN: Ujian tulis Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) di Jogja hari ini, (31/5), digelar. Ujian telah dimulai sejak pukul 08.00 WIB dan akan berakhir pada pukul 11.00 WIB. Materi ujian hari ini adalah tes potensi akademik dan bisang studi dasar.

Panitia lokal Jogja pagi tadi juga sudah melakukan pemantauan di tiga lokasi ujian yakni, UNY sisi timur, Fakultas Adab UIN, serta Fakultas Kedokteran UGM. Berdasarkan data login pendaftaran online, jumlah peserta yang tes di UGM sebanyak 11.636, UNY 13.658 dan UIN 5.570.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Terdapat lima orang peserta berkebutuhan khusus. Ada yang ikut ujian di Fakultas Teknik Fisika UGM (jurusan IPA), di SMA Piri 1 dan SMK Piri 1, ada juga di FISE UNY. Mereka adalah penyandang tuna netra dan tuna daksa. Pengumuman hasil ujian tulis akan dilakukan pada 30 Juni hanya melalui website www.snmptn.ac.id (Harian Jogja/Switzy Sabandar)

Foto Ilustrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya