SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Panji Risang Anugerah Putera tiba di Jakarta, Selasa (8/6) pagi. Ditemani ayah dan bundanya, Panji  mendapatkan pemeriksaan kondisi fisik serta perkembangannya. Pemeriksaan ini dilakukan sebagai persiapan sebelum dilakukan operasi pada Rabu (16/6) mendatang.

Saat berangkat, kondisi Panji dalam keadaan baik dan tidak membutuhkan alat bantu pernafasan. Meski dalam kondisi baik, namun ibu Panji, Lirih Juwita Sari, tetap menyertakan tabung oksigen ke Jakarta untuk mengantisipasi kondisi buruk di perjalanan.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

“Berangkat dari Solo sekitar jam 18.00 WIB naik kereta, tiba di Jakarta sekitar jam 05.30 WIB dan langsung menuju ke RS Harapan Kita,” katanya saat dihubungi Espos, Selasa.

Meski menempuh perjalanan sekitar 12 jam, Panji tetap dalam keadaan stabil. Namun dalam perjalanan, kata Lirih, Panji sempat beberapa kali mendapat bantuan alat pernafasan.  Lirih menuturkan Panji telah berada dalam ruang pemeriksaan tim dokter.

Mengenai berapa lama dan apa saja yang diperiksa, Lirih belum dapat memastikan. “Kita tunggu saja, semoga hasilnya baik,” katanya. “Panji sudah bisa menangis keras, makan dan minumnya juga sudah banyak. Melihat ini semua, saya jadi optimis ia bisa operasi sesuai jadwal,” katanya.

Direncanakan Panji akan kembali ke Solo Selasa sore, namun karena ada pemeriksaan lanjutan pada Jumat (11/6), maka panji batal pulang. “Panji akan mendapat pemeriksaan THT sehingga rencana pulang pada Selasa sore di tunda,” tutur Lirih

m86

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya