SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Panja Mafia Pemilu Komisi II DPR hari ini, Kamis (30/6) akan memintai keterangan sejumlah pihak seputar pemalsuan surat MK. Salah satu yang akan dimintai keterangan adalah mantan anggota KPU Andi Nurpati.

Menurut Wakil Ketua Komisi II Ganjar Pranowo, Panja akan memintai keterangan dari berbagai pihak tersebut dalam satu hari ini. Hal ini dilakukan demi efisiensi waktu. Kepada semua pihak yang dipanggil, Panja akan memfokuskan pertanyaan pada apa yang mereka ketahui, alami, dan mereka kerjakan. Termasuk dalam hal ini kepada Nurpati.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mendengar keterangan Nurpati di berbagai media, Ganjar menduga keterangan yang disampaikan Nurpati akan berbeda dengan temuan tim investigasi MK. Menurut Ganjar, keterangan apa pun yang akan disampaikan Nurpati menjadi hak yang bersangkutan. Namun, untuk memperoleh kebenaran, Ganjar mendorong Panja agar mempertemukan pihak-pihak yang memberikan keterangan berbeda untuk dikonfrontir. [dtc/rda]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya