SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Jumlah tiket yang dijual untuk laga Indonesia melawan Malaysia dalam penyisihan lanjutan Grup A SEA Games ke XXVI Kamis (17/11) malam, tak akan ditambah. Panitia tak akan menambah kuota meski masih banyak suporter yang berupaya mencari tiket. Manager Ticketing Inasoc, Agus Mauro, ketika dihubungi wartawan Kamis (17/11) siang mengungkapkan, penjualan yang dilayani kemarin melalui online, sudah terjual hingga 50 persen. Pihaknya mengaku tak akan menambah tiket lagi selain yang dijual saat ini.

Agus memastikan, dari sekitar 72.000 ribu lembar tiket yang disediakan oleh panitia, akan habis terjual. Penjualan tiket di hampir semua loket pun sudah tak dibuka lagi. Panitia hanya membuka dua loket di Restoran Lagunas dan loket TVRI yang memang dikhususkan untuk penukaran tiket yang sudah dipesan online. Berdasarkan informasi salah satu panitia, saat ini tiket yang tersisa hanya kategori 3 dan 4. Sementara untuk kategori VVIP, VIP barat dan timur, serta kategori 1 dan 2 sudah habis terjual. [kcm/dev]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya