SOLOPOS.COM - Evelyn mendapat kejutan di bandara. (Istimewa/Okezone)

Evelyn yang panik, sibuk berupaya menghubungi managernya, Posan Tobing.

Solopos.com, JAKARTA – Mantan istri komedian Aming, Evelyn Nada Anjani langsung panik setelah diamankan petugas Bandara Udara Soekarno Hatta karena diduga membawa narkoba, Sabtu (27/1/2018) dini hari.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun suasana langsung mencair setelah Evelyn mengetahui peristiwa tersebut merupakan kejutan ulang tahunnya yang ke-26 dari sahabatnya Vanya Shinta dan sahabat lainnya. Rasa haru, panik dan marah bercampur menjadi satu dirasakan Evelyn.

“Aku kemarin baru merayakan ulang tahun di Jepang. Tadi pas aku turun (dari pesawat) aku dipanggil, lalu aku dibawa kantor [Bandara], aku dituduh bawa narkoba,” kata Evelyn di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

“Lalu aku panas dong, naik darah, aku enggak pernah bawa-bawa gituan. Apalagi aku dari Jepang yang ketat banget. Terus pas aku tahu itu surprise ulang tahun, aku lega banget,” lanjutnya.

Diakuinya, kejutan tersebut merupakan pengalaman yang berarti baginya yang mengajarkan untuk selalu waspada. Meskipun rasa jengkel sempat dirasakannya. “Ini benar-benar pengalaman aku banget, ini pelajaran buat aku biar mental aku biar kuat lagi,” kata Evelyn.

Sebelumnya diketahui beredar video saat Evelyn diamankan. Dalam video tersebut, Evelyn tampak panik saat diamankan oleh petugas. “Enggak ada, demi Allah demi Rasulullah. Tes urine, boleh saja. Saya dari Jepang, saya enggak ada gitu-gituan [Narkoba],” kata Evelyn dalam video yang beredar.

Evelyn yang panik, sibuk berupaya menghubungi managernya, Posan Tobing. “Bang Posan, saya lagi ada di Bandara Soekarno Hatta, ini aku masa tiba-tiba ditahan di imigrasi katanya aku bawa barang terlarang, padahal aku demi Allah, demi Rasullulah enggak pernah bawa gitu-gituan,” jelas Evelyn.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya