Solopos.com, MADIUN — Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa menghadiri acara puncak peringatan satu abad perguruan pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) di Kota Madiun, Jawa Timur, Jumat (2/9/2022).

PromosiOngen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Kegiatan tersebut dihadiri ribuan warga Setia Hati Terate dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Dalam kesempatan itu, Andika Perkasa dikukuhkan sebagai warga kehormatan PSHT Pusat Madiun.

Acara juga dihadiri Ketua DPD RI yang juga Warga Kehormatan PSHT LaNyalla Mahmud Mattalitti serta Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elistiato Dardak. Ada beragam kegiatan dalam perayaan puncak 1 Abad PSHT, seperti kirab, upacara peringatan, hingga pagelaran wayang kulit.

 

Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa (tengah) didampingi Ketua Umum Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) R Moerdjoko HW (keempat dari kanan) dan Ketua Dewan Pusat PSHT Issoebiantoro (keenam dari kanan) tiba di acara puncak peringatan satu abad perguruan pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate di Kota Madiun, Jawa Timur, Jumat (2/9/2022). (Antara/Siswowidodo)

 

Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa (keempat dari kanan), Ketua Dewan Perwakilan Daerah yang juga Warga Kehormatan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) LaNyalla Mahmud Mattalitti (kelima dari kanan), Ketua Umum PSHT R Moerdjoko HW (kedua dari kanan), Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elistiato Dardak (ketiga dari kanan), Ketua Dewan Pusat PSHT Issoebiantoro (keempat dari kiri) berfoto bersama di depan Gong Monumen Satu Abad Terate Emas Untuk Dunia saat acara puncak peringatan satu abad perguruan pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate di Kota Madiun, Jawa Timur, Jumat (2/9/2022). (Antara/Siswowidodo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi