SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Presiden Susilo Bambang Yudhoyono membicarakan kerjasama dan pemahaman dalam menangani kasus terorisme dengan Panglima Angkatan Bersenjata se-ASEAN. Hal ini dilakukan Presiden, dalam santap pagi para Panglima Angkatan Bersenjata negara-negara se-ASEAN di Istana Merdeka hari ini (31/3). Acara ini merupakan rangkaian Asean Chiefs Of Defence Forces Informal Meeting.

Menurut juru bicara kepresidenan, Julian Aldrin Pasha di Istana Kepresidenan, kerjasama akan mempermudah pengejaran terhadap pelaku teror. Julian melanjutkan, dengan adanya kesepakatan dan pemahaman bersama maka ekstradisi pelaku-pelaku teror akan mudah dilakukan. Julian melanjutkan, pertemuan ini lazim dilakukan antar petinggi di ASEAN dalam rangka mempererat hubungan dan mengurangi kesalahpahaman. Apalagi tahun ini, Indonesia menjadi Ketua ASEAN dan membentuk forum dialog diskusi, untuk makin mempererat kesepakatan bersama antar pimpinan militer di kawasan Asia Tenggara. [Tempo/lia]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya