SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Beberapa waktu lalu media sosial dihebohkan dengan pengakuan seorang konsultan spiritual bernama Panglima Langit yang menyebut jika Billy Syahputra telah terkena ilmu mistis yang dicurigai dikirim oleh Hilda Vitria.

Dilansir Okezone, Jumat (21/12/2018), Panglima Langit pun menjelaskan hal mistis yang menimpa adik almarhum Olga Syahputra itu. Menurut Langit, ada sosok makhluk halus yang menempel pada tubuh Billy sehingga membuatnya gelap mata untuk melihat kebohongan yang dibuat oleh kekasihnya, Hilda. “Sosok itu sudah ada sejak kehadiran Hilda,” kata Langit saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (21/12/2018).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Jadi ada jin besar yang buruk rupa menempel di tubuh Billy. Matanya merah, terus kadang merasuki jiwa Billy. Sehingga memberikan efek seolah-olah mata hatinya itu tertutup dan kemudian hanya mendengarkan apa yang dikatakan oleh jin itu,” lanjutnya.

Selain jin, Billy Syahputra juga disebut kena pelet yang bernama bulan purnama. Pelet itu dijelaskan oleh Langit bisa membuat presenter 27 tahun bertekuk lutut dengan Hilda. Pasalnya pelet yang dipasang itu memang dibuat untuk kehidupan asmara seseorang.

“Dampak dari susuk itu membuat orang jadi labil dan mati-matian membela yang memasang pelet itu. Seolah terkena pengaruh hipnotis yang membuat pikiran jadi labil. Tujuannya kan memang membuat korbannya jatuh cinta,” tegas Langit.

Langit pun lantas berujar jika dirinya bisa menolong guna-guna mistis yang dialami oleh Billy Syahputra. Sayangnya, sejak video yang dibuat Panglima Langit pada 18 Desember 2018 lalu, Billy pun diketahui belum mendatangi Panglima Langit untuk membersihkan dirinya dari pelet yang telah disebutkan.

“Kalau Billy mau, saya bisa membantu menghilangkan pelet dan jin itu dalam waktu 5 menit. Tapi kan sampai sekarang dia belum mendatangi saya, jadi kita tunggu saja,” pungkas Langit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya