SOLOPOS.COM - Pohon Trembesi Tumbang, Panggung THR Sriwedari Solo Ambruk

Solopos.com, SOLO– Selepas musibah ambruknya panggung Taman Hiburan Rakyat (THR) Sriwedari akibat tertimpa pohon tumbang, Sabtu (12/4/2014) lalu, managemen pengelola dari P.T. Semarang Arsana Rekreasi Trusta, mulai mengebut pembersihan reruntuhan bangunan panggung, Minggu (13/4/2014).

Pasalnya, sejumlah jadwal pertunjukan harian telah menanti untuk tampil di salah satu tempat hiburan murah meriah warga Solo ini.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

“Pembersihan reruntuhan bangunan sudah kami kebut hari ini [Mingu (13/4)]. Mulai Senin (14/4), panggung hiburan akan kembali dibuka seperti biasa,” terang Retnosari Ariani, Show Programer THR Sriwedari, saat berbincang dengan Solopos.com, Minggu sore.

Menurut perempuan yang akrab disapa Anik ini pertunjukan tetap jalan terus karena pengelola THR Sriwedari tidak ingin mengecewakan pelanggan yang sudah menantikan jadwal pementasan idola mereka.

“Kebetulan pekan ini kami juga kedatangan Orkes Melayu Sagita Rabu (16/4) yang biasanya sudah dinanti-nantikan penggemarnya. Show lainnya juga sudah menunggu. Kami tidak ingin mengecewakan penonton,” katanya.

Anik membeberkan rencananya panggung darurat akan didirikan di bagian tengah ruang lapang yang biasanya digunakan sebagai tenda penonton. “Sementara panggung darurat di tengah. Mengingat pembersihan di panggung yang roboh belum maksimal,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya