SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Penyelenggaraan Solo Batik Carnival (SBC) pada Sabtu 25 Juni mendatang, dinilai kurang melibatkan koordinasi dengan pihak promosi sepur kluthuk Jaladara. Hal ini diungkapkan koordinator promosi Jaladara Patrick Orlando di kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Senin (20/6). Diakui Patrick, pihaknya cukup terkejut dengan ketentuan penggunaan jalur kereta kota untuk panggung SBC. Mengingat penyelenggaraan SBC tahun sebelumnya, tidak mengharuskan sterilisasi jalur kereta kota.

Seperti diketahui, jalur kereta kota akan disterilkan untuk menunjang pembuatan panggung SBC, sejak Jumat malam. Sehingga, dapat dipastikan Jaladara tidak dapat dioperasikan hingga penyelenngaraan SBC usai. Patrick mengungkapkan, sejak 3 bulan lalu, rombongan dari Australia Rail Way Anthusiast, sudah melakukan booking Jaladara untuk tanggal 25 Juni 2011.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dituturkan Patrick, rombongan dari Autralia tersebut mengaku kecewa dengan ketentuan tersebut. Terlebih, rombongan yang terdiri dari 30 orang tersebut akan memperkenalkan potensi wisata Kota Solo.

Saat ini pihaknya tengah berkordinasi dengan perwakilan rombongan Rail Way Anthusiast, meski kemungkinan untuk merubah jadwal dirasa sulit sulit. Mengingat, waktunya hanya tinggal beberapa hari lagi. [SPFM/Dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya