SOLOPOS.COM - Momen-momen sebelum panggung roboh (Facebook)

Video panggung dangdut roboh menjadi gunjingan warganet.

Solopos.com, SOLO – Sebuah rekaman konser dangdut menjadi perbincangan warganet belum lama ini. Sebabnya, panggung dangdut yang dipenuhi warga yang berjoget itu tibat-tiba roboh.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Rekaman konser dangdut yang panggungnya roboh itu diunggah di fanpage Facebook Share Video dan dibagikan di grup Facebook Komunitas Wong Tegal, Minggu (17/12/2017).

Lur ini salahnya siapa ya? Panggung yang memang tidak kuar? Atau Biduan terlalu gemuk? Atau emak-emak yang ikut naik panggung? Kalau kalian di tempat kejadian siapa yang bakal kalian tolong terlebih dahulu? ” tulis Arif Hidayat.

Terekam dalam video, konser awalnya berjalan lancar. Sang penyanyi dan pengiring dangdut dengan normal melantunkan musik. Lagu dangdut mengundang beberapa penonton baik pria atau wanita  untuk naik ke panggung.

Di tengah-tengah lagu yang diiringi jogetan penyanyi dan penonton, tiba-tiba panggung roboh. Hanya menyisakan pemain piano yang berdiri menahan keseimbangan agar tidak ikut terjatuh. Belum diketahui nasib orang-orang yang berada di panggung, video sudah selesai.

Video tersebut sontak viral dan mengundang komentar-komentar dari warganet. Ada yang memberi komentar kocak, sindiran, hingga menganggap robohnya panggung sebuah peringatan dari Allah SWT.

“Itu muatan berlebihan, ada yang pamer paha juga, makanya roboh,” tulis Sri Muryani.

“Sudah tahu panggung kecil semua naik trus joget. Penontonnya ‘kurus-kurus’ gtu lagi. Goyang sampai kejungkir itu, semoga tidak ada yang luka serius,” tulis Lyn Madiun.

“Ngakak, gue ketawa sendiri. Mungkin pada pakai jurus menghilang,” tulis Agung Ginanjar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya