SOLOPOS.COM - Meghan Markle dan Pangeran William (Mirror.co.uk)

Pangeran William dikabarkan kecewa dengan adiknya yang mengumumkan hubungannya dengan Meghan Markle.

Solopos.com, SOLO – Pangeran William dikabarkan tidak suka dengan keputusan adiknya, Pangeran Harry yang mengumumkan asmaranya dengan Meghan Markle kepada publik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebuah sumber kepada surat kabar Daily Mail mengatakan, “dia pikir Harry melakukan kesalahan dengan mengonfirmasi hubungannya dan merilis pernyataan emosional begitu cepat.”

William mengetahui jika adiknya memang bisa menjadi pribadi sangat emosional. “Secara pribadi, ia membagikan banyak sentimen dengan Meghan, jangan salah, dia [Meghan Markle] juga terlibat dalam pernyataan itu juga,” lanjut sumber tersebut seperti dikutip Mirror.co.uk, Sabtu (26/11/2016)

Menanggapi gosip tersebut, istana Inggris mengeluarkan bantahan. “Duke of Cambride [Pangeran William] benar-benar memahami privasi dan dan mendukung Pangeran Harry untuk dekat dengan orang-orang terdekatnya.

Pangeran Harry berkenalan dengan selebritis Amerika Serikat berstatus janda, Meghan Markle pada Juni 2016 lalu. Keduanya semakin dekat setelah pertemuan itu.

Istana Keshington pun membenarkan hubungan Harry dengan Meghan Markle. Setelah pengumuman tersebut Markle mendapat banyak ancaman dari banyak orang. Bahkan kecaman bernada rasis sering ia terima. Pangeran Harry sempat mengkhawatirkan keselamatan sang pacar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya