SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Pangeran William diisukan memiliki hubungan asmara terlarang dengan bangsawan Rose Hanbury. Perselingkuhan tersebut dikabarkan sempat membuat istri Pangeran William, Kate Middleton meradang.

Isu perselingkuhan itu, lantas dibantah Pangeran William lewat firma hukum Harbottle and Lewis. Dalam keterangannya, firma hukum langganan keluarga Kerajaan Inggris itu menyebut, isu perselingkuhan tersebut sebagai berita palsu yang sangat merusak imej sang pangeran.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Selain itu, pemberitaan tentang kehidupan klien kami merupakan pelanggaran privasi yang terangkum dalam Pasal 8 Konvensi Eropa tentang Hak Asasi Manusia,” ungkap firma hukum itu dalam keterangannya seperti dikutip Okezone dari Page Six, Jumat (12/4/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

In Touch Weekly merupakan media pertama yang mempublikasikan gosip perselingkuhan Pangeran William dengan bangsawan bergelar Marchioness of Cholmondeley itu. Bahkan, gosip perselingkuhan itu menjadi isu utama di edisi terbaru majalah yang berbasis di New Jersey tersebut.

Majalah itu menyebut, Pangeran William dan Rose Hanbury terlibat cinta terlarang saat Kate Middleton tengah mengandung anak ketiganya, Pangeran Louis. Kate Middleton, menurut majalah itu, berusaha mengonfrontasi gosip tersebut kepada Pangeran William.

Namun In Touch Weekly menyebut, sang pangeran hanya tertawa mendengar gosip tersebut. “Tak ada perselingkuhan,” kata Pangeran William seperti dikisahkan sumber anonim majalah itu.

Kabar perselingkuhan sang pangeran menurut In Touch Weekly telah beredar di lingkungan kerajaan sejak setahun terakhir. Beberapa media kecil di Inggris sempat mengangkat isu tersebut namun kemudian menghilang tanpa jejak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya