SOLOPOS.COM - Pangeran Kerajaan Norwegia, Haakon Magnus. (JIBI/Harian Jogja/mosthandsomeprince.blogspot.com)

Pangeran Kerajaan Norwegia, Haakon Magnus. (JIBI/Harian Jogja/mosthandsomeprince.blogspot.com)

JOGJA—Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat dijaga pasukan pengaman presiden (Paspampres). Penjagaan ketat ini karena akan ada tamu agung yakni Pangeran Kerajaan Norwegia, Haakon Magnus beserta rombongan pukul 10.00 WIB pagi ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Haakon Magnus yang juga putra mahkota kerajaan Norwegia bersama istri, pengusaha dan pebisnis akan menemui Sri Sultan Hamengku Buwono X. Keluarga terlihat siap menyambut tamu, salah satunya adik Sultan GBPH Prabukusumo yang menunggu di pintu masuk penjagaan.

Menurut Gusti Prabu, pertemuan akan berlangsung di Gedhong Jene Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat. Kemungkinan tamu akan diajak melihat jamasan. “Kalau mengikuti jamasan, dari media tidak diperkenankan ikut,” katanya di Kraton, Rabu (28/11/2012).

Kraton pada bulan Muharram ini melakukan berbagai jamasa. Kemarin sudah dijamas Kreta pusaka di museum kereta. Untuk hari ini akan dijamas pusaka di tempat penyumpanan pusaka yang jumlahnya cukup banyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya