Pangeran Harry Undang Mantan Pacar di Pesta Pernikahan?

Pangeran Harry Undang Mantan Pacar di Pesta Pernikahan?

SOLOPOS.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle di Sunken Garden, Istana Kensington, Senin (27/11/2017) (JIBI/Eddie Mulholland/Reuters)

Apakah Pangeran Harry mengundang mantan pacarnya di pesta pernikahannya?

Solopos.com, SOLO – Pernikahan Pangeran Harry dengan aktris Hollywood, Meghan Markle, semakin dekat. Pernikahan spesial anggota keluarga Kerajaan Inggris ini rencananya digelar Mei 2018 mendatang di Windsor Castle, London.

Sederet persiapan menjelang pernikahan telah dilakukan oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle, termasuk soal undangan. Dalam pernikahan ini, Pangeran Harry kabarnya bakal mengundang mantan kekasihnya.

Dilansir E News, Selasa (27/2/2018), Pangeran Harry disebut-sebut akan mengundang dua wanita yang pernah mengisi kehidupannya, Chelsy Davis dan Cressida Bonas. Chelsy Davis menjalin kasih dengan Pangeran Harry selama tujuh tahun. Sementara dia dan Cressida Bonas hanya berpacaran selama dua tahun.

Baca juga:

Menurut seorang teman dekat yang tidak disebutkan identitasnya, Pangeran Harry masih menjalin hubungan baik dengan kedua mantan kekasihnya itu. Sumber ini menambahkan, Pangeran Harry selalu mengakhiri hubungan dengan mantan kekasihnya secara baik-baik.

“Pangeran Harry tetap berhubungan baik dengan mantan kekasihnya, Chelsy dan Cressida. Jadi, mereka berdua tentu akan datang di hari bahagia Pangeran Harry. Pangeran Harry selalu memastikan tidak ada dendam saat dia mengakhiri hubungannya dengan seorang wanita,” ungkap sumber tersebut.

Tidak diketahui pasti bagaimana tanggapan Meghan Markle soal rencana Pangeran Harry mengundang mantan kekasihnya. Namun, sumber yang sama merasa Meghan Markle tentu tidak akan keberatan. Sebab, mengundang mantan di pesta pernikahan merupakan semacam tradisi di Kerajaan Inggris.

Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada 2011 lalu dihadiri mantan kekasih kedua belah pihak. Sementara pada pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana turut dihadiri oleh Camilia Parker. Saat Camilia Parker menikah dengan Pangeran Charles, mantan suaminya, Andrew Parker Bowles, turut hadir sebagai tamu undangan.

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Final Liga Champions Pindah ke Portugal

Final Liga Champions antara Chelsea dan Manchester City pada 29 Mei akan berlangsung di Portugal dengan 6.000 penggemar dari masing-masing klub dapat hadir.

Rawan Serangan Roket di Gaza, Penerbangan Internasional ke Israel Disetop

Sejumlah maskapai penerbangan internasional seperti British Airways, Virgin Atlantic, Lufthansa, dan Iberia membatalkan penerbangan ke Tel Aviv, Israel.

Kesan Penumpang Perahu Hias di Rawa Jombor Klaten: Seperti Naik Kapal Titanic

Naik perahu hias alias perahu tradisional di Rawa Jombor, Krakitan, Bayat, Klaten, dinilai memiliki sensasi tersendiri. Para pengunjung pun antusias.

Atta-Aurel Ikut Yoga Kamasutra, Ini Efeknya untuk Kesuburan Pasutri

Yoga kamasutra juga bisa mempererat hubungan suami istri.

Serangan Udara Israel Berlanjut di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel terus menggempur berbagai lokasi di Jalur Gaza, Palestina, pada Kamis (13/5/2021).

Mitos Kekinian

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Solopos Institute.

Harga Tiket Tidak Naik Saat Lebaran, Jumlah Penumpang Perahu Tradisional Rawa Jombor Membludak

Jumlah penumpang wisata perahu hias di Rawa Jombor Klaten mulai membludak saat memasuki Lebaran 2021, Kamis (13/5/2021) sore WIB.

KorbanTewas Akibat Serangan Israel di Gaza Meningkat Jadi 83

Korban tewas akibat serangan Israel secara total menjadi 83 orang.

Khutbah Salat Id di Wonogiri: Perkuat Jiwa Sosial dan Rasa Persaudaraan

Semua orang harus memperkuat jiwa sosial dan rasa persaudaraan  dalam situasi serba sulit akibat dampak wabah Covid-19 ini. Manusia harus sabar menghadapi ujian Tuhan ini. Demikian pesan khatib Salat Idulfitri di Masjid Agung At Taqwa Wonogiri, Subadi, Kamis (13/5/2021).

Petugas Kebersihan Bekerja Bergilir Saat Lebaran

Para petugas kebersihan terlebih dahulu menunaikan Salat Idulfitri di rumah. Seusai salat, mereka harus kembali bekerja secara bergilir.

Terungkap! Ini yang Dilakukan Wabup Wonogiri Saat Libur Lebaran

Wakil Bupati atau Wabup Wonogiri, Setyo Sukarno, memiliki sejumlah kegiatan untuk mengisi waktu luang selama libur Lebaran, Kamis (13/5/2021) ini.

Penjual Bunga Tabur di Sonolayu Boyolali Sepi Pembeli

para penjual bunga tabur ini berharap pandemi Covid-19 bisa segera berlalu.