SOLOPOS.COM - Meghan Markle dan Pangeran Harry (Emirates247.com)

Pangeran Inggris Harry mengaku tak sabar ingin memiliki bayi dari Meghan Markle.

Solopos.com, SOLO – Hubungan cinta Pangeran Harry, 32, dengan aktris Amerika Serikat, Meghan Markle, 35, makin serius. Kendati baru seumur jagung, Harry mengaku ingin segera memiliki anak dari sang pacar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seorang sumber mengatakan kepada Australia’s New Idea, Pangeran Harry terus mengatakan bahwa dirinya tak sabar ingin menjadi seorang ayah. “Memiliki bayi dengan Meghan Markle adalah hal yang sering diucapkan oleh Harry saat ini. Dia tak sabar untuk menjadi ayah,” katanya sebagaimana dikutip Emirates247.com, Rabu (7/5/2017).

Kendati mereka yakin akan menghabiskan sisa hidup bersama, Harry dan Markle tak ingin terlalu cepat mengambil keputusan. Harry ingin tak ingin kehidupan asmaranya berakhir sama dengan orang tuanya, Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana yang mengalami perceraian.

“Berasal dari orang tua yang bercerai, Harry bersikeras saat ia menikah, ia akan bersama selamanya, dan tentu saja statusnya sebagai seorang pangeran yang ia pertimbangkan,” lanjut sumber tersebut.

“Harry sadar akan posisinya dalam keluarga kerajaan, ia menjalankan tugasnya dengan sangat serius. Ia tidak ingin menimbulkan skandal apapun, jadi ia tidak akan terburu-buru dalam hal apapun, mereka bahkan belum berkencan selama setahun,” lanjutnya.

Saat ini Harry masih menikmati hubungannya dengan Markle. Ia juga merasa bahagia dapat saling berbagi dengan sang kekasih yang berusia tiga tahun lebih tua darinya.

“Harry dan Meghan sangat senang dengan keadaan sekarang, keduanya sangat sibuk dengan komitmen kerja dan mereka masih terus saling mengenal,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya