SOLOPOS.COM - Pangeran Harry dan Cressida Bonas (bbc.com)

Solopos.com, SOLO – Kisah cinta Pangeran Inggris Harry dan Cressida Bonas berakhir sudah. Kabar putusnya Pangeran Harry dan Cressida santer terdengar setelah beberapa media di Inggris ramai-ramai  memberitakan kabar tersebut.

Hal ini tentu mengejutkan bagi sebagian besar masyarakat di Inggris mengingat beberapa waktu lalu sempat santer terdengar Pangeran Harry akan segera bertunangan dengan Cressida. Beberapa spekulasi pun berkembang mengenai penyebab keretakan hubungan asmara yang telah dijalin keduanya selama 2 tahun tersebut. Beberapa di antaranya mengungkapkan putusnya hubungan ini merupakan kesepakatan bersama demi mempersilakan Cressida melanjutkan kembali kariernya.

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

Dilansir BBC, Selasa (30/4/2014), Cressida diketahui telah menyelesaikan kursus tari kontemporer di Trinity Laban Conservatoire di Greenwich, London, Inggris. Sebelumnya, ia juga pernah bekerja sebagai marketing di Kota West Ham, Inggris.

Kisah cinta Pangeran Harry dan Cressida di mulai sejak sekitar Mei 2012 lalu. Hubungan mereka sempat mengalami keretakan saat Pangeran Harry harus menjalani perjananan dinas ke Afghanistan. Mereka kembali menjalin hubungan saat Pangeran Harry kembali ke Inggris. Beberapa kali terlihat Cressida dan Pangeran Harry menghabiskan waktu bersama. Pernah juga terlihat Cressida menghabiskan libur akhir pekan di kediaman Ratu Elizabeth.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya