SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Akhirnya Henry Charles Albert David atau Pangeran Harry memutuskan untuk mengakhiri kisah cintanya dengan sang kekasih, Chelsy Davy. Sepasang kekasih yang telah berpacaran selama 6 tahun itu memang diketahui sering putus nyambung.

Berakhirnya kisah cinta Harry dan Chelsy dilatarbelakangi kesibukan kedua belah pihak. Chelsy ingin terbang ke Afrika untuk memulai karirnya di bidang hukum. Sedangkan Harry ingin berkonsentrasi untuk berkarir di Angkatan darat dan mengurus Kerajaan Inggris.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami sudah selesai. Ini merupakan awal baru bagi saya. Saya ingin memulai karir saya di Afrika Selatan. Di sana saya berencana ingin menghabiskan sisa hidup. Saya tidak ingin tinggal di Inggris,” kata Chelsy seperti dilansir Showbiz Spy, Senin (21/6).

Ekspedisi Mudik 2024

Saat keduanya memutuskan untuk berpisah, baik Harry dan Chelsy tentu merasa berat. Namun saat ini keduanya masih berhubungan baik.

“Mereka masih teman dan selalu akan memiliki tempat khusus bagi satu sama lain,” jelas salah satu sumber Kerajaan Inggris.

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya