SOLOPOS.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle (Toronto Star)

Pangeran Harry memperkenalkan kekasihnya kepada keluarganya.

Solopos.com, LONDON — Pangeran Harry diketahui berpacaran dengan artis cantik asal Amerika Serikat, Meghan Markle. Bahkan istana Kensington telah merilis pernyataan resmi terkait hubungan mereka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Situs media Inggris, Dailymail, Minggu (13/11/2016), merilis kedatangan Meghan Markle ke London. Markle diketahui datang untuk bertemu keluarga kekasihnya. Sebuah sumber mengatakan Makle telah diperkenalkan dengan Pangeran Charles, yang tak lain adalah ayah Harry.

Selama dua hari di London, Markle mengaku waktu pertemuannya dengan keluarga Pangeran Harry sangatlah kurang. Markle harus segera kembali ke Kanada untuk melanjutkan pekerjaannya.

Sebelumnya, Markle diketahui menghabiskan waktu Halloween bersama kekasihnya. Pasangan ini disebut-sebut telah pacaran selama beberapa bulan. Namun, keduanya masih malu-malu tampil di hadapan publik.

Selama ini, bintang serial Suits itu kerap dihujat netizen, karena hubungannya dengan Pangeran Harry dianggap sebagai sebuah settingan. Selain itu, status Markle sebagai janda membuat banyak orang mencibirnya.

Meski demikian, Piers Morgan, salah seorang sahabat Meghan Markle mendukung penuh hubungan Markle dengan Pangeran Harry.

Dilansir Mirror, Senin (14/11/2016), Piers mengatakan Pangeran Harry sangat beruntung bisa memiliki Markle. “Markle adalah wanita yang cantik, pintar, sederhana, dan sangat cocok dengan Pangeran Harry,” kata Piers. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya