SOLOPOS.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle (Eonline.com)

Pangeran Harry memberikan hadiah kepada pacarnya sebuah mobil mewah.

Solopos.com, SOLO – Pangeran Harry dilaporkan membeli sebuah mobil seharga 30.000 Pounsterling sebagai hadiah untuk sang kekasih Meghan Markle.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Meghan diketahui genap berusia 36 tahun pada 6 Agustus. Pangeran Harry dilaporkan akan memberikan mobil Mini John Cooper Works di hari spesial sang kekasih.

“Harry yakin ini adalah hadiah besar untuk Meg. Dia akan bebas berkeliling London,” seorang sumber kepada Daily Star Online sebagaimana dikutip Emirates247.com, Selasa (13/6/2017).

Tapi, diyakini Meghan Markle hanya terbiasa mengendarai mobil otomatis dan perlu mendapat pelajaran cara mengendarai kendaraan manual.

“Meghan terbiasa mengemudi dengan kendaraan otomatis sehingga Harry mengatakan bahwa ia harus mempelajari cara menggunakan mobil manual,” lanjut sumber tersebut.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, kendati baru seumur jagung, Harry mengaku ingin segera memiliki anak dari sang pacar. Seorang sumber mengatakan kepada Australia’s New Idea, Pangeran Harry terus mengatakan dirinya tak sabar ingin menjadi seorang ayah.

“Memiliki bayi dengan Meghan Markle adalah hal yang sering diucapkan oleh Harry saat ini. Dia tak sabar untuk menjadi ayah,” katanya.

Kendati mereka yakin akan menghabiskan sisa hidup bersama, Harry dan Markle tak ingin terlalu cepat mengambil keputusan. Harry ingin tak ingin kehidupan asmaranya berakhir sama dengan orang tuanya, Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana yang mengalami perceraian.

“Berasal dari orang tua yang bercerai, Harry bersikeras saat ia menikah, ia akan bersama selamanya, dan tentu saja statusnya sebagai seorang pangeran yang ia pertimbangkan,” lanjut sumber tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya