SOLOPOS.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle (Eonline.com)

Pangeran Harry dan Meghan Markle bakal tinggal bersama sebelum menikah.

Solopos.com, SOLO – Hubungan asmara Pangeran Harry dan Menghan Markle terus menjadi sorotan. Sampai detik ini, mereka belum memberikan pengumuman resmi soal waktu pertunangan, apalagi pernikahan. Namun, keduanya terlihat makin mesra.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut kabar yang beredar, Pangeran Harry dan Meghan Markle telah tinggal bersama di Istana Kensington, Inggris. Seorang sumber dalam Istana Kensington yang dirahasiakan namanya membenarkan kabar itu. Pihak Istana Kensington telah mempersiapkan dua kamar untuk Pangeran Harry dan calon istrinya.

“Keluarga kerajaan telah menyetujui kehadiran Meghan Markle di Istana Kensinton. Kami telah menyediakan dua kamar khusus untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle,” kata sumber tersebut seperti dilansir Hollywood Life, Selasa (21/11/2017).

Sumber itu menambahkan, sangat wajar bila pasangan yang hendak menikah tinggal bersama. Hal ini juga dilakukan oleh Pangeran William dan Kate Middleton sebelum menikah. “Sudah menjadi kebiasaan umum bagi pasangan yang hendak menikah tinggal bersama. Pangeran William dan Kate Middleton. Ratu Elizabeth II tidak keberatan selama Pangeran Harry dan Meghan Markle serius menikah,” sambung sumber yang sama.

Ratu Elizabeth II hanya ingin melihat sang cucu bahagia. Sumber yang sama menyebut Ratu Elizabeth II telah memberikan restu kepada Pangeran Harry dan Meghan Markle. “Pangeran Harry dan Meghan Markle telah mendapat restu dari Ratu Elizabeth II. Dia hanya ingin melihat cucunya bahagia,” sambung dia.

Menurut rencana, Pangeran Harry dan Meghan Markle menetap di Istana Kensington setelah perayaan Thanksgiving, 23 November 2017 besok. Saat itu, Meghan Markle tengah menyelesaikan pekerjaannya di Amerika Serikat. Dia sudah mempersiapkan diri menjadi istri Pangeran Harry.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya