SOLOPOS.COM - Pangeran George digendong sang ibu, Kate Middleton didampingi Pangeran William (dailymail)

Solopos.com, JAKARTA— Pangeran George anak Pangeran William dan Kate Middleton dibaptis di Chapel Royal St James, Rabu (23/10) waktu London.

Informasi yang dilansir CNN.com, Pangeran George yang lahir pada 22 Juli ini mengenakan baju warna yang sama dengan ibunya, Kate Middleton. Kate yang didampingi Pangeran William menggendong Pangeran George.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pangeran George memiliki 7 orangtua baptis. Mereka adalah sepupu Pangeran William bernama Zara Tindall, yang merupakan anak dari Putri Anne dan teman dekat Kate dan William.

Ekspedisi Mudik 2024

Oliver Baker yang mengenal Kate dan William di Universitas St. Andrew, Emilia Jardine-Paterson yang bersekolah di sekolah yang sama dengan Kate, William van Cutsem yang merupakan teman masa kecil Pangeran William.

Selanjutnya ada Jamie Lowther-Pinkerton yang merupakan mantan sekretaris dari Duke and Duchess of Cambridge dan Prince Harry; Julia Samuel yang merupakan teman dekat ibu William, Putri Diana; dan terakhir adalah Earl Grosvenor, putra dari the Duke of Westminster.

Pangeran George tersenyum dan sesekali tertawa riang saat dibaptis. Acara baptis ini juga dihadiri oleh Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip, Pangeran Charles, Pangeran Harry, ayah dan ibu Kate, Carole and Michael Middleton, serta saudara kandung Kate, Pippa dan James.

Pangeran George memakai baju yang merupakan replika dari baju baptis putri tertua Ratu Victoria. Acara baptis Pangeran George juga terbilang lebih sederhana dibanding acara baptis sang ayah dan sang kakek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya