SOLOPOS.COM - Ist Deklarasi Relawan Pandu Patria Kabupaten Magelang, mendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Senin (16/6).

Ist Deklarasi Relawan Pandu Patria Kabupaten Magelang, mendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Senin (16/6).

Ist
Deklarasi Relawan Pandu Patria Kabupaten Magelang, mendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Senin (16/6).

MAGELANG—Relawan Pandu Patria (Patriot Indonesia Raya) Kabupaten Magelang, mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Capres/Cawapres nomor urut satu, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Senin (16/6). Dalam deklarasi yang digelar di sentral Pasar Salak, Kecamatan Salam, Magelang, puluhan relawan Pandu Patria Magelang menggelar spanduk dukungan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kami atas nama Pandu Patria Magelang menyatakan dukungan pada Prabowo-Hatta, sekaligus menyatakan kesetiaan kami pada Pancasila dan UUD 1945,” ujar Koordinator Pandu Patria Magelang, Moh. Sofyan, dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Rabu.

Menurut Sofyan, deklarasi yang digelar Relawan Pandu Patria Magelang terselenggara atas inisitif masyarakat bawah, berasal dari gerakan murni atas nama pribadi pribadi yang mendukung dan memilih pasangan Prabowo-Hatta.

Ia menegaskan, Relawan Pandu Patria mendukung dan memilih Prabowo sebagai presiden karena beberapa alasan, di antaranya Prabowo merupakan pribadi yang tulus ikhlas dalam setiap jejak langkahnya, rela berkorban untuk kejayaan Indonesia, serta Prabowo-Hatta merupakan pasangan capres cawapres yang cerdas, tegas dan berani serta  memiliki visi dan missi yang jelas.

“Sebagai sebuah kelompok relawan, Pandu Patria Magelang menjalankan semua kegiatan secara mandiri, memperkenalkan Prabowo-Hatta dari mulut ke mulut, door to door di setiap saat dan kesempatan,” ujar Sofyan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya