SOLOPOS.COM - Ilustrasi hubungan seksual. (Freepik)

Solopos.com, SOLO — Di tengah pandemi virus corona (Covid-19) dan seruan pemerintah untuk bertahan di rumah, sejumlah remaja di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) malah keluyuran. Bukan hanya itu, mereka nekat menggelar pesta seks di salah satu hotel di Makassar, Jumat (10/4/2020).

Pernah Disambangi Pasien Virus Corona, Lurah Pastikan Warga Gambaran Sragen Sehat

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Dantim Penikam Polrestabes Makassar, Ipda Arif Muda, mengatakan ada belasan remaja yang ditangkap dalam keadaan bugil alias tanpa busana. "Dalam keadaan bugil hendak pesta seks dengan delapan orang pria di dua kamar hotel," katanya seperti dikutip Suara.com, Sabtu (11/4/2020).

Arif menerangkan ada 14 orang remaja yang terdiri atas enam wanita pekerja seks komersial dan delapan pria.

Akui Istrinya Juga Perawat, Ketua RT di Ungaran Menyesal Warganya Tolak Pemakaman Perawat Covid-19

"Awalnya kami menangkap tiga orang rekannya terlebih dahulu di kawasan Jalan Veteran. Kemudian dikembangkan hingga kami menangkap enam orang PSK anak di bawah umur," katanya.

Dari hasil penggerebekan pesta seks di Makassar itu, polisi juga menemukan sabu-sabu dan alat kontrasepsi. "Di lokasi kami amankan barang bukti berupa alat kontrasepsi, handphone, serta narkoba," beber Arif.

Dentuman di Jabodetabek Dikaitkan Erupsi Krakatau, Warga Cilegon Tak Dengar

Dalam kasus pesta seks di Makassar itu, belasan remaja telah digelandang ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya