Pandemi Belum Selesai, Synchronize Fest 2020 Dibatalkan
Poster Synchronize Fest 2020. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA -- Penyelenggaraan festival musik tahunan Synchronize Fest 2020 terpaksa dibatalkan akibat pandemi virus corona yang belum mereda. Kepastian pembatalan Synchronize Fest 2020 diumumkan melalui unggahan di akun Instagram resmi @synchronizefest pada Minggu.

Lewati Malam Minggu Galau Bersama Raisa dalam Neno Fest Vol. 2

"Dengan ini kami menyampaikan pengumuman resmi bahwa Synchronize Fest 2020 tidak akan terselenggara sesuai rencana," tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Event ini seyogyanya diselenggarakan pada 2, 3, 4 Oktober 2020 di Gambir Expo, Jakarta. Pihak penyelenggara mengungkapkan telah mengupayakan yang terbaik dengan mempertimbangkan masalah kesehatan dan keamanan penonton.

Bawaslu Jadi Klaster di Boyolali, 70 Pengawas Pemilu Positif Covid-19

Bagi penonton yang telah membeli tiket sebelumnya disediakan dua opsi, yaitu refund dan non-refund yang bisa mulai diakses pada tanggal 18 - 25 September 2020 melalui website www.synchronizefestival.com.

Pihak penyelenggara menjanjikan tiket tahun ini dapat digunakan untuk tahun 2021 bagi penonton yang memilih opsi non-refund. Selain itu, penonton juga akan mendapatkan hadiah t-shirt ekslusif Synchronize Fest 2020.

Pilkada Klaten 2020: One Krisnata Sungkem ke Bapak Sebelum Daftar Jadi Cabup di KPU

"Mohon maaf yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada seluruh calon pengunjung dan penggerak festival. Terima kasih atas dukunganmu yang tak terhingga nilainya terhadap Synchronize Fest," kata pihak penyelenggara Synchronize Fest.

Sumber: Antara



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom