SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, GORONTALO — Objek wisata Pakaya Tower Limboto di Limboto, Gorontalo, kian cantik dengan penambahan 110 unit lampu LED hasil kerja sama PT Panasonic Gobel Indonesia bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

Presiden Direktur Panasonic Gobel Indonesia Seigo Saifu, Jumat (12/4/2019), mengatakan pemasangan lampu LED pada objek wisata yang sebelumnya dikenal sebagai Menara Keagungan Limboto itu sudah dilakukan pada malam pergantian tahun lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Adapun perhelatan pada Jumat malam lalu itu ditujukan untuk meresmikan wahana baru kebanggaan masyarakat Gorontalo.

Ekspedisi Mudik 2024

Seigo Saifu mengharapkan perkembangan sektor pariwisata daerah dapat semakin tumbuh positif dengan penambahan lampu di menara yang serupa dengan Menara Eiffel di Prancis tersebut. 

“Perkembangan sektor pariwisata merupakan salah satu prioritas yang harus diperhatikan karena berdampak langsung pada pendapatan masyarakat terutama usaha kecil dan menengah. Panasonic Gobel Indonesia terus berupaya untuk berpartisipasi dalam pengembangan di berbagai daerah di indonesia, termasuk Gorontalo,” katanya.

Lebih lanjut, Seigo Saifu mengatakan perseroan juga telah memasang 1.000 unit lampu pizel dan 200 unit lampu sorot yang dapat disesuaikan dengan tema tertentu. Lampu-lampu tersebut disebutnya dapat bertahan hingga 50.000 jam.

Selain meresmikan menara tersebut, Seigo Saifu mengatakan perseroan juga memberikan promo bagi masyarakat Gorontalo. Sepanjang 12 April-Juli 2019, pembeli akan mendapatkan berbagai hadiah dari Panasonic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya