SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Panasonic PT-SX320A juga didukung sejumlah fitur canggih yang membuat kinerja proyektor ini maksimal.

Harianjogja.com, JOGJA-PT Datascrip sebagai The One Stop Business Solution menghadirkan proyektor portabel Panasonic PT-SX320A. Proyektor dengan desain yang trendi seukuran kertas A4 ini ringkas dan mudah dibawa. Panasonic PT-SX320A juga didukung sejumlah fitur canggih yang membuat kinerja proyektor ini maksimal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Panasonic PT-SX320A memiliki fitur Daylight View Basic yang memberikan kemudahan serta kenyamanan saat presentasi berlangsung di ruangan yang terang. Menggunakan sensor cahaya ruangan built-in, proyektor dapat menyesuaikan tingkat warna dan kecerahan dengan cahaya di dalam ruangan.

“Panasonic PT-SX320A memberikan performa yang optimal untuk pemakaian korporat maupun individu yang memiliki mobilitas tinggi. Desain proyektor Panasonic PT-SX320A yang portabel dan fleksibel membuat presentasi lebih mudah dan nyaman dilakukan kapan dan di mana saja,” ujar Jeremy Hermanto selaku Division Manager PT Datascrip dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Jumat (17/2). PT Datascrip memasarkan Panasonic PT-SX320A dengan harga Rp8,525 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya