SOLOPOS.COM - Daniel Mananta, Syahrini dan Deddy Corbuzier sebagai host Panasonic Gobel Awards 2015. (Twitter)

Panasonic Gobel Awards 2015 meghadirkan Daniel Mananta, Deddy Corbuzier dan Syahrini sebagai host.

Solopos.com, SOLO— Perhelatan Panasonic Gobel Awards (PGA) 2015 kembali hadir di RCTI, Kamis (28/5/2015). Acara tersebut dilaksanakan di Grand Ballroom Fairmont Hotel, Jakarta. Mengangkat tema Drama Kehidupan, PGA 2015 menghadirkan tiga host dengan tiga latar belakang, Daniel Mananta, Deddy Corbuzier dan Syahrini.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Daniel Mananta yang mengawali kiprah sebagai video jocky (VJ) memang sehari-harinya biasa tampil sebagai host, namun Deddy Corbuzier adalah mentalist, sedangkan Syahrini adalah penyanyi. Walaupun tampil sebagai host, Syahrini tetap tampil bernyanyi di pentas Panasonic Gobel Awards 2015 itu.

Pada sesi pembukaan acara oleh para host, Syahrini melantunkan lagu andalan terbarunya Seperti Itu, yang kondang dengan hits lirik, “Maju mundur cantik” itu. Penampilan Syahrini itu pun mendatangkan lelucon bernada bully dari Deddy Corbuzier.

Setelah Syahrini selesai bernyanyi lagu tersebut, Deddy melontarkan lelucon bullying dengan bertanya pada partner host lainnya, Daniel Mananta, “Penting enggak sih maju mundur cantik?”

Pertanyaan tersebut sempat tiga kali dilontarkan Deddy. Setelah didesak seperti itu, Daniel yang semula hanya diam, akhirnya menjawab dengan nada seakan takut, “Penting, karena saya ngefans Syahrini.”

Aksi mereka itu pun memicu tawa para peserta yang hadir.

Rahmat Gobel Hadir
Panasonic Gobel Awards adalah perhelatan tahunan yang digelar secara konsisten sejak tahun 1997 silam oleh PT. Panasonic Gobel Indonesia dalam memberikan apresiasi kepada insan pertelevisian Indonesia. Karena itu pula, Menteri Perdagangan Rahmat Gobel tampak hadir di antara tamu undanga.

Panasonic Gobel Awards 2015 diklaim berbeda dari perhelatan serupa sebelumnya. Salah satu perbedaan dari Panasonic Gobel Awards tahun-tahun sebelumnya adalah sistem voting untuk mendukung para nomine dari 27 kategori pada pemberian penghargaan itu, yakni tidak hanya menggunakan SMS tapi juga melalui Twitter.

Perhitungannya pun dilakukan dengan sistem one vote one account identity. Namun, dukungan untuk para nomine tersebut sudah ditutup sejak tanggal 22 Mei 2015 lalu.

Demi menambah kualitas perhitungan dukungan untuk para nomine, Panasonic Gobel Awards 2015 pun menggaet sejumlah tim independen lain, yakni Ernest & Young, AC Nielsen, Provetic, Pogu Mobile, dan Roy Morgan, selaku lembaga survei dan juga tabulator perhitungan suara. (Azizah/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya