SOLOPOS.COM - Nikita Willy saat Panasonic Gobel Award di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Sabtu (5/4/2014) malam. (Facebook.com)

Solopos.com, JAKARTA — Nikita Willy mendapat gelar aktris terfavorit di ajang Panasonic Gobel Awards (PGA) 2014 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Sabtu (5/4/2014). Padahal, sebagaimana diakuinya seusai menerima penghargaan itu, Nikita tak pernah menyangka bisa mengungguli aktris-aktris yang dianggapnya berkapasitas bagus.

Untuk penghargaan aktris terfavorit Panasonic Award tahun ini, Nikita bersaing dengan Citra Kirana, Alyssa Soebandono, Shireen Sungkar, dan Acha Septriasa. Mereka menurut Nikita bagus-bagus dan sinetron mereka pun booming.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Wow, terima kasih banyak,” katanya sesaat setelah menerima penghargaan ini. Ia menyatakan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan orang-orang yang telah berkontribusi terhadap kemampuannya berakting.

Nikita Willy mengalahkan para aktris yang tergabung dalam nominasi aktris terfavorit lainnya, yakni Citra Kirana, Alyssa Soebandono, Shireen Sungkar, dan Acha Septriasa. Dalam acara yang dipandu Darius Sinathrya, Deddy Corbuzier, dan Daniel Mananta itu tampil juga beberapa penyanyi seperti Fatin Sidqia Lubis, Ayu Ting Ting, Saskia Gotik, Geisha, dan Agnez Monica.

Selain aktris terfavorit yang masuk dalam kategori individu, pemenang lain di kategori itu antara lain Fenny Rose (presenter infotainment terfavorit), Jeremy Teti (presenter berita dan talkshow favorit), Deni Cagur (komedian terfavorit), Terry Putri (presenter olahraga terfavorit), Raffi Ahmad (presenter program hiburan terfavorit).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya