SOLOPOS.COM - Pelatih Antonio Conte dan N'Golo Kante merayakan kemenangan Chelsea atas Everton, di Goodison Park, Minggu (30/4/17). (JIBI/Reuters/Carl Recine)

Mourinho membalas sindiran Antonio Conte dengan membahas rambut pelatih asal Italia itu.

Solopos.com, MANCHESTER — Gong Liga Premiermusim 2017/2018 belum dotabuh, namun perang urat syaraf antarpelatih sudah memanas. Setelah pelatih Chelsea, Antonio Conte, dan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, saling melempar mind games, giliran bos Manchester United, Jose Mourinho, yang memantik permusuhan baru.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pelatih yang dikenal bermulut pedas itu menanggapi komentar Conte beberapa waktu lalu. Sebelumnya, Conte menyatakan tidak ingin nasib Mourinho di Chelsea terulang kepadanya, tepatnya saat Mourinho dipecat pada 2016 meskipun berhasil membawa The Blues menjuarai Liga Premier.

Mourinho pun panas mendengar pernyataan Conte. Dia membalasnmya dengan cara menyinggung rambut pelatih asal Italia tersebut. Sudah menjadi rahasia umum, Conte menjalani transplantasi rambut sejak gantung sepatu sebagai pemain dan sebelum memasuki dunia manajerial.

“Saya tidak bisa menjawab dalam berbagai cara, namun saya tidak akan kehilangan rambutku untuk bicara mengenai komentar Antonio,” jelas Mourinho seperti dikutip ESPN yang dilansir bleacherreport.co.uk, Senin (31/7/2017).

Pada kesempatan yang sama, Mourinho mengungkap keinginan pemain Chelsea, Nemanja Matic, untuk beruni dengannya di United. Gelandang asal Serbia itu telah menjalani tes medis di Carrington, markas latihan United, Minggu (30/7/2017).

Matic bahkan sudah terlihat mengenakan kostum United dalam tes medis itu. Dia digadang-gadang bakal dibeli dengan harga 40 juta poundsterling (Rp699 miliar). Namun Mourinho belum mengonfirmasi adanya deal dalam transfer Matic.

“Saya menunggu kabar. Saya tahu dia [Matic] sangat, sangat ingin [bergabung ke United]. Ketika seorang pemain sangat, sangat ingin bergabung dengan kami, maka peluangnya lebih besar. Saya pikir kami punya peluang namun dalam sepak bola bisa terjadi sampai ada keterangan resmi,” jelas Mourinho, seperti dikutip dailymail.co.uk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya