SOLOPOS.COM - Ilustrasi cuaca panas. (Freepik.com)

Solopos.com, MADIUN — Prakiraan cuaca di Kota Madiun pada Rabu (29/6/2022) cerah berawan sepanjang hari. Bahkan suhu diperkirakan mencapai 32 derajat Celcius.

Data dari bmkg.go.id, pada pukul 07.00 WIB, Kota Madiun diprediksi cerah dengan suhu 25 derajat Celcius dan kelembapan udara 85%. Sedangkan kecepatan angin 10 km per jam dari arah tenggara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada pukul 10.00 WIB, Madiun diperkirakan masih cerah berawan dan diiringi peningkatan suhu menjadi 30 derajat Celcius dan penurunan kelembapan udara menjadi 80%. Sedangkan kecepatan angin 20 km per jam dari arah tenggara.

Ekspedisi Mudik 2024

Selanjutnya pada siang hari, pukul 13.00 WIB, Madiun diperkirakan cerah berawan dengan suhu meningkat 32 derajat Celcius dan penurunan kelembapan udara menjadi 65%. Sedangkan kecepatan angin 30 km per jam dari arah tenggara.

Baca Juga: Pabrik Kembang Api di Madiun Terbakar, Gudang Penyimpanan Nyaris Ludes

Pada sore hari, pukul 16.00 WIB, Madiun masih tetap cerah. Namun diiringi penurunan suhu menjadi 30 derajat celcius dan peningkatan kelembapan udara menjadi 70%. Untuk kecepatan angin 20 km per jam dari arah tenggara.

Kemudian pada malam hari, pukul 19.00 WIB, Madiun diprediksi masih cerah dengan suhu 26 derajat celcius dan kelembapan udara meningkat menjadi 80%. Sedangkan kecepatan angin 20 km per jam  dari arah tenggara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya