SOLOPOS.COM - Titik Soeharto (Dok/Solopos)

Harianjogja.com,JAKARTA—Siti Hediati Soeharto kembali dipercaya memimpin organisasi panahan setelah secara aklamasi dipilih sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Panahan Indonesia (PB Perpani) periode 2014-2018.

Ketua Panitia Pelaksana Munas PP Perpani, Alman Hudri, di Jakarta, Minggu (1/6/2014), putri mantan Presiden Soeharto yang akrab disapa Titiek itu terpilih secara aklamasi dalam Munas yang berakhir di Jakarta, Sabtu (31/5/2014).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Saya juga menerima dengan lapang dada semua masukan dari peserta Munas dan bertekad mengimplementasikan amanat Munas demi membangun prestasi dan kejayaan panahan ke tingkat dunia,” ujar Titik usai terpilih.

Titik mengakui tugas PP Perpani ke depan tidaklah ringan karena tahun ini akan menghadapi Asian Games 2014 Incheon dan ditargetkan untuk menyumbang medali.

Tugas lain adalah perjuangan untuk kembali menjadi yang terbaik di Asia Tenggara pada kancah SEA Games 2015 di Singapura.

Munas PP Perpani dihadiri 22 dari 23 Pengurus Provinsi Perpani. Dua provinsi yang tidak menghadiri Munas tersebut adalah Maluku dan Papua Barat. (JIBI/SOLOPOS/Ant)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya