SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Petra Kvitova. (JIBI/SOLOPOS/Googleimages)

TOKYO—Kejutan mulai mewarnai turnamen Pan Pacifik Open. Unggulan keempat, Petra Kvitova, harus mengalami kekecewaan tersingkir dari turnamen berhadiah US$2,16 juta setelah takluk dari Petra Martic, secara straight set, 6-4, 6-4, pada babak kedua di Tokyo, Selasa (25/9).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kvitova banyak melakukan kesalahan dalam duel ini. Juara grand slam Wimbledon 2011 ini tampil tanpa greget dan banyak membuang kesempatan.

Di sisi lain, Martic yang secara level jauh di bawah Kvitova justru tampil lepas dan tanpa beban. Ranking 72 dunia ini pun menutup kemenangan melalui servis keras.

“Ini adalah kemenangan terbesar dalam karierku sejauh ini,” ujar Martic dilansir Reuters, seusai pertandingan.

“Lima atau enam hari terakhir sangat aneh. Saya bermain buruk saat latihan dan tak bisa berbuat apa-apa. Saya lalu memutuskan untuk menikmati turnamen ini dan melihat apa yang akan terjadi, tanpa memberikan tekanan padaku,” imbuhnya.

Pada babak selanjutnya, Martic akan menghadapi petenis Rusia, Nadia Petrova yang pada sebelumnya mengatasi Simona Halep 7-6, 6-0.
Sementara, petenis Jerman, Angelique Kerber, menghentikan perlawanan petenis tuan rumah, Ayumi Morita dengan skor 6-3, 6-4. Pada babak ketiga, Kerber akan menghadapi petenis Polandia, Urszula Radwanska.

Unggulan keenam, Sara Errani juga melaju ke babak ketiga setelah menghempaskan Ayumi Morita, 6-3, 6-4. Di babak selanjutnya, finalis Prancis Terbuka 2011 ini akan menantang ranking 10, Marion Bartoli yang mengeliminasi Julia Goerges, 6-2, 7-5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya