SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

TOKYO-Tiga petenis tunggal putri dunia harus menelan pil pahit lantaran gagal di babak perempat final turnamen Pan Pacific Open di Tokyo, Kamis (27/9) WIB. Petenis nomor satu dunia, Victoria Azarenka menarik diri dari perlombaan karena mengalami kelelahan, sementara Maria Sharapova didepak Samantha Stosur dan Sara Errani kalah dari Nadia Petrova.

Juara French Open, Sharapova takluk dari petenis Australia, Stosur  dalam drama adu kualitas dengan dua set 4-6 6-7. Unggulan kedelapan, Stosur akhirnya memenangkan satu pertandingan dari total 11 kali perjumpaannya dengan petenis cantik Rusia ini. Stosur merebut set pertama dalam adu backhand yang panjang. Langkah petenis Australia ini semakin tak terbendung di set kedua. Ia mengambil alih permainan dan bisa membalikkan forehand yang dilakukan Sharapova.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saat Anda tidak punya banyak kesempatan, Anda tidak akan tahu apa yang akan terjadi. Namun, saya hanya berusaha melakukannya dengan baik,” ujar juara US Open tahun lalu seperti dilansir dalam Eurosport, Kamis (27/9).

Sedang Azarenka ditarik mundur sebelum babak perempat final melawan petenis Jerman, Angelique Kerber dimulai. Petenis Belarusia ini sebelumnya telah menyelesaikan dengan baik permainannya dengan mengalahkan Roberta Vinci di babak ketiga.

“Sebelum turnamen saya merasa kurang enak badan. Saya merasa sangat lelah dan kemungkinan tidak bisa tampil. Kondisi ini bisa jadi karena padatnya jadwal pertandingan di musim ini,” terang juara US Open 2012 ini.

Sementara langkah petenis unggulan enam, Sara Errani juga harus terhenti. Errani menyerah dari petenis Rusia, Nadia Petrova dengan 3-6 7-5 6-3. Petrova bakal berhadapan dengan Stosur di babak semi final.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya