SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Nadia Petrova. JIBI/SOLOPOS/REUTERS

TOKYO-Petenis Rusia, Nadia Petrova berhasil mengalahkan unggulan kedelapan Samantha Stosur 6-4 6-2 di babak semi final Pan Pacific Open di Tokyo, Jepang, Jumat (28/9) WIB. Sedangkan unggulan ketiga, Agnieszka Radwanska menekuk petenis Jerman Angelique Kerber 6-1 6-1. Petrova dan Radwanska bakal berhadapan di babak final turnamen ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Meskipun sudah menang 6-1 6-1 ini pertandingan yang sulit. Permainan berjalan sangat lama, saya pun mencoba untuk bermain berbeda dengan memadukan berbagai teknik. Ternyata usaha saya berakhir bagus,” tutur Radwanska seperti dilansir dalam Eurosport, Jumat (28/9) WIB.

Radwanska menunjukkan permainan berkelas dengan menekuk Kerber dalam waktu 59 menit. Petenis Polandia ini menggabungkan sejumlah teknik lobs dan droop shots. Akibatnya lawannya asal Jerman itu tidak bisa mengembalikan pukulan keras yang dilancarkan Radwanska.

Sementara itu, unggulan ke-17, Petrova tengah mengejar gelar keduanya di musim ini. Petenis Rusia ini unggul 5-3 atas Stosur dalam pertemuannya di US Open tahun lalu. Di babak semi final ini, Stosur justru melakukan banyak kesalahan sendiri. Hal ini menguntungkan bagi Petrova yang akhirnya mampu memenangkan permainan serta mengunci satu tiket ke final atas namanya.

“Sam adalah lawan yang tanggung. Dia punya servis yang hebat begitu halnya dengan forehand. Anda harus berhati-hati saat menghadapinya. Anda harus menampilkan permainan terbaik supaya bisa mengalahkannya,” terang Petrova.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya