SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sara Errani saat mengembalikan bola pukulan Marion Bartoli pada babak 16 Besar Pan Pacific open di Tokyo, Rabu (26/9/2012). (JIBI/SOLOPOS/REUTERS)

TOKYO—Petenis Italia, Sara Errani memastikan tiket perempat final Pan Pacific Open. Semifinalis US Open ini melaju ke fase berikutnya setelah menaklukan petenis Prancis, Marion Bartoli secara rubber set, 3-6, 6-2, 6-2 di Tokyo, Rabu (26/9/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di perempat final, Errani akan menghadapi petenis Rusia, Nadia Petrova yang pada pertandingan lebih telat menyingkirkan Petra Martic melalui pertarungan ketat, 7(2)-6, 6-7(1), 6-4.

Ekspedisi Mudik 2024

Dilansir www.toray-ppo.co.jp, duel di Ariake Colosseum antara Errani dan Bartoli berlangsung sengit. Kedua petenis papan atas dunia ini menampilkan ciri khas permainannya masing-masing.

Errani yang musim menunjukkan grafik meningkat, salah satunya dengan mencapai babak final Prancis Terbuka, sempat kewalahan menghadapi Bartoli di set pembuka. Kendati demikian, ranking tujuh versi WTA ini lekas bangkit di dua set berikutnya. Errani pun tak terbendung untuk mengunci kemenangan dalam dua set terakhir secara mutlak.

Sementara, unggulan pertama, Victoria Azarenka dan ranking dua dunia, Maria Sharapova, juga melenggang ke 16 besar. Azarenka ke babak tiga setelah secara impresif menyingkirkan Tamika Paszek dari Austria, secara straight set, 6-1, 6-1, sedang, Sharapova harus berjuang ekstra untuk menundukkan petenis muda Inggris Raya, Heather Watson, 6-7 (7), 6-3, 6-4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya