PAN Klaim akan Menangkan Prabowo-Sandi di Kandang Banteng
Zulkifli Hasan dan Sandiaga Uno saat memberikan keterangan kepada wartawan di Semarang, Senin (24/9/2018). (Bisnis - Alif Nazzala)

Solopos.com, SEMARANG -- Kubu koalisi pengusung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengaku percaya diri di Jawa Tengah. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menegaskan akan total memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 itu di Jateng.

Kendati demikian, hal tersebut nampaknya akan memiliki banyak adangan. Pasalnya, Jawa Tengah kerap disebut sebagai "kandang banteng" karena merupakan kantong massa pendukung PDIP, partai politik utama pengusung yakni Jokowi dan Ma\'ruf Amin.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengklaim pihaknya akan total mengerahkan seluruh kader di Jawa Tengah untuk bekerja keras siang maupun malam. Hal itu untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

"Kami bersama seluruh kader PAN di Jawa Tengah, terus bersinergi mendulang suara untuk memenangkan Pak Prabowo dan Bang Sandi. Yang penting kita terus berjuang untuk kemenangan," tegas Zulkifli di Semarang Senin (24/9/2018).

Sementara itu, Sandiaga Uno menyoroti data 800.000 pengangguran yang didominasi alumni SMK di Jawa Tengah. Menurutnya hal itu sangat ironis, mengingat lulusan SMK selama ini dipersiapkan untuk siap kerja, namun justru sulit mendapatkan pekerjaan.

"Kita ini sedang turbulensi ekonomi, kita butuh pilot yang kuat yang berpihak kepada rakyat. Prabowo-Sandi siap menghadapi turbulensi ekonomi dan bejuang untuk emak-emak, " tuturnya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom